Daerah  

Silaturahmi Gibas PAC Sektor Cikarang Timur Cikarang Utara Dan Cikarang Selatan Bersama Bacaleg Dapil 7 Nurhasan SH

Silaturahmi Gibas PAC Sektor Cikarang Timur Cikarang Utara Dan Cikarang Selatan Bersama Bacaleg Dapil 7 Nurhasan SH

Bekasi-Jabar || Kabarnusa24.com

 

Hari Minggu 01 April 2023 bertempat di rumah kediaman Bapak Darta dikampung Cambay desa Jati Baru Kecamatan Cikarang Timur.

Ketua Gibas PAC Kecamatan Cikarang Timur Sanan Bodong mengatakan kepada awak media kami Gibas PAC Kecamatan Cikarang Timur akan berusaha sekuat tenaga dan akan memenangkan calon legislatif Dapil 7 Bang Nurhasan.

Ketua Gibas PAC Kecamatan Cikarang Selatan Tedi mengatakan kepada awak media, bahwa visi misi yang di sampaikan oleh bang Nurhasan sebagai calon legislatif sesuai apa yang diharapkan oleh kami, kami akan mendukung penuh dan siap untuk memenangkan calon legislatif dari dapil 7 Nurhasan.

Ketua Cikarang Timur dan selatan telah sepakat bahwa di perhelatan tahun 2023 untuk pencalonan legislatif DPRD kabupaten Bekasi, siap untuk memenangkan calon legislatif dari Dapil 7 Nurhasan.

Kita akan Bersama sama tim akan berjibaku di tiga kecamatan untuk memperkenalkan jago kita bapak Nurhasan SH, sebagai calon legislatif Dapil 7 dari partai UMMAT pungkas Sanan Bodong Ketua Gibas Cikarang Timur.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *