Daerah  

Legislator Dukung Bank BTN Wujudkan Rumah impian masyarakat 

Legislator Dukung Bank BTN Wujudkan Rumah impian masyarakat 

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Ir. HM Nasim Khan dukung program Bank BTN Wujudkan rumah impian masyarakat, Bank BTN mempunyai peran penting dalam menjalankan fungsinya terkait pembiayaan rumah rakyat khususnya bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah, menengah kebawah.

 

Seiring dengan semakin tingginya arus urbanisasi, kebutuhan akan perumahan pun semakin tinggi, baik tingkat kabupaten maupun di pusat perkotaan. Dengan adanya Program Bank BTN sektor pembiayaan perumahan ini, rumah impian masyarakat dapat dicapai.

 

Penyampaian awal dilakukan oleh Anggota komisi VI DPR RI saat sosialisasi “Peluang dan tantangan pembiayaan perumahan” Bank BTN di Hotel Ijen View Bondowoso, Sabtu (15/4/23).

 

Sosialisasi dihadiri oleh 100 peserta dari unsur Tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, pelaku UMKM, Lembaga dan masyarakat umum wilayah Kabupaten Bondowoso.

 

Selain itu, Ir HM Nasim Khan juga menyampaikan bahwa Program KPR bundling payroll, berlaku untuk hunian ready stock maupun indent. KPR Subsidi Bank BTN dengan bunga 5% tetap sepanjang masa kredit, jangka waktu hingga 20 tahun dan menawarkan diskon biaya provisi dan Admin.

 

Kemudahan syarat pengajuan KPR Bank BTN, cukup dengan KTP suami istri, NPWP dan Rekening Koran.Harga jual maksimal mulai dari Rp. 150.500.000 hingga Rp. 219.000.000.

 

Pengajuan KPR Bank BTN dapat di akses via online dengan Web atau Smartphone di WWW.BTNPROPERTI.CO.ID, jelas Anggota komisi VI DPR RI dari F-PKB.

 

Politisi PKB asal Situbondo mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini, Bank BTN telah memberikan kemudahan dan pelayanan kepada masyarakat dalam sektor pembiayaan perumahan, pungkasnya.

 

(AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *