Kodim 0822 Bondowoso Gelar Karya Bhakti TNI Satkowil Pengecatan Mushola 

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Karya Bhakti TNI Satkowil Pengecatan Mushola 

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Program kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I TA. 2023 kembali digelar Kodim 0822 Bondowoso di wilayah teritorialnya, program tersebut digelar satuan dibawah kendali Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dengan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta masyarakat dalam pengecatan Mushola Al Hidayah bertempat di Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Selasa (20/6/2023).

 

Dandim 0822/Bondowoso yang diwakili oleh Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P. mengatakan kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sarana ibadah melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mewujudkan stabilitas wilayah.

 

“Pada program kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester I TA 2023 kali ini mengusung tema “Karya Bhakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat Dan Kondisi Juang Yang Tangguh“ dengan sasaran pengecatan Mushola.” terangnya.

 

Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf M. Nurdin saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso.

 

“Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI”, ungkap Danramil.

 

“Kegiatan tersebut, juga melibatkan unsur Polsek, Perangkat Desa, Organisasi kemanusian dan warga masyarakat setempat, dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antar TNI dengan Rakyat.

 

Kades Koncer Kidul, mengapresiasi sumbangsih anggota TNI dalam membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti pengecatan Mushola Al Hidayah. “Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkungan disekitarnya,” jelasnya.

 

(Pendim0822/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *