Pemuda Bondowoso Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Pemuda Bondowoso Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Dukungan Cak Imin untuk maju di Pilpres 2024 terus berdatangan dari beberapa kalangan. Khusus di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, dukungan datang dari kalangan Masyarakat yang di dominasi oleh kaum milenial pemuda dan pemudi. Milenial dari berbagai latar belakang tersebut, sudah paten mendukung Abdul Muhaimin Iskandar.

Pemuda Bondowoso Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

“Hari ini kaum milenial Bondowoso deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024 mendatang”, ujar Anang salah satu milenial Bondowoso, pada Senin (3/7/23) di Bondowoso.

 

Menurutnya, Cak Imin adalah sosok pemimpin yang tepat dan dinilai mampu menjadi Presiden Republik Indonesia.

 

“Kami dukung Cak Imin karena berlatar belakang dari pesantren. Sehingga kapasitas ilmu agamanya cukup mapan dan tidak perlu diragukan lagi, ucap Anang.

 

Ditempat yang sama, Rani salah satu milenial perempuan asal Bondowoso juga menyampaikan bahwa cak Imin adalah sosok seorang mampu memimpin Indonesia lebih baik dari sebelumnya. Buktinya memberi harapan kepada pemuda untuk memiliki skill lebih.

 

Jika nanti Cak Imin terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, lebih fokus dan perhatian kepada pemuda. Lebih banyak memberi program pelatihan sebanyak-banyaknya kepada pemuda khususnya Bondowoso.

 

“Kami senang jika Cak Imin mampu mengurangi angka pengangguran memberi lapangan kerja khususnya di Kabupaten Bondowoso,” Cak Imin adalah sosok Revolusioner peduli terhadap pemuda, Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan” pungkasnya.

 

(Suwaris/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *