4 Penegak dan Pandega Pramuka asal Bekasi Pilihan Provinsi Jabar

4 Penegak dan Pandega Pramuka asal Bekasi Pilihan Provinsi Jabar
foto pelepasan kontingen Raimuna ke XII di Gor Wibawa Mukti Bekasi.

4 Penegak dan Pandega Pramuka asal Bekasi Pilihan Provinsi Jabar

Cikarang Timur – Bekasi || Kabarnusa24.Com

Sebanyak 32 orang penegak dan pendega pramuka perwakilan dari berbagai daerah cabang kwartir sekolah mewakili tingkat provinsi Jabar dari kabupaten bekasi berkumpul di gedung GOR Wibawa Mukti Desa.Serta Jaya Cikarang Timur- Bekasi Kabupaten.

Para penegak dan Pandega pramuka kontingen Raimuna ke XII tersebut berkumpul untuk melakukan persiapan dan pembekalan pelepasan kontingen penegak dan pendega Pramuka digedung GOR Wibawa mukti Kabupaten Bekasi pada Minggu (13/08/2023).

Pada acara pelepasan dan pembekalan kontingen Pramuka kali ini dihadiri oleh Dewan Ketua Cabang atau DKC dan Para Pimpinan Kontingen atau PINKON.

Umpi atau kelompok perwakilan asal bekasi ada 4 orang kontingen terbagi 2 orang putra dan 2 orang putri dipimpin oleh Santa Ijay selaku Pimpinan Kontingen (Pinkon) putra dan N Fitri Nuraeni Pimpinan Kontingen (Pinkon) putri.

Maman sebagai Dewan Ketua Cabang(DKC) pramuka Sebelum Melepas keberangkatan kontingen penegak dan pandega Pramuka melakukan persiapan berupa pembinaan dan pembekalan serta saling memperkenalkan para peserta kontingen dari berbagai daerah Provinsi Jabar.

“Adik- adik penegak dan Pandega semuanya nanti saat di lokasi acara Raimuna nasional untuk selalu tegur sapa saat bertemu dengan peserta kontingen serta para pembina disana nantinya juga selalu bisa menjaga sikap,” tutur Kak maman saat pembekalan.

Maman juga berharap para kontingen pramuka penegak dan pandega di Raimuna nasional ke XII tahun 2023 tidak hanya sebagai kompetensi tapi juga dapat mempererat tali persaudaraan serta menumbuhkan kreatifitas.

(Db/Fs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *