Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI Yang Ke -78 Tahun 2023 Di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI

Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan HUT RI Yang Ke -78 Tahun 2023 Di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI

PALI , Sumsel Kabarnusa24.com

Hari ke 2 Kegiatan Gerak Jalan Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Umum Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Yang ke -78 Tahun 2023 Di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Kegiatan berlangsung Pada Hari Minggu Tanggal 13 Agustus 2023, Dimulai sekira Pukul 08.00 Wib bertempat di Pasar Inpres Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Adapun yang turut menghadiri kegiatan ini Anggota DPRD Kabupaten Pali (Periode 2019 – 2024 ) Irwanto, Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE., M.Si beserta Staf, Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H., M.H, Ketua Panitia Bambang Krisna dan seluruh unsur Kepanitian HUT RI Kecamatan Tanah Abang, Staf KUA M. Zamzami, Danpos Tanah Abang diwakilkan oleh Bhabinsa Kecamatan Tanah Abang SERTU Nurkhakim, Anggota Satlinmas Kecamatan Tanah Abang, Insan Pers dan Masyarakat Kecamatan Tanah Abang.

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah SH MH mengatakan bahwa Kegiatan Gerak Jalan di hari ke 2 (dua) ini dilaksanakan di Kecamatan Tanah Abang merupakan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -78 Tahun 2023 di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Lanjut IPTU Darmawansyah, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan disiplin dan cinta NKRI sejak dini karena disiplin merupakan kunci sukses generiasi muda membangun bangsa khususnya pada Kecamatan Tanah Abang.

Kegiatan Gerak Jalan Hari ke – 2 (dua Tingkat SMP / Sederajat di ikuti sebanyak 17 (tujuh belas) SMP / Sederajat, Tingkat SMA / Sederajat di ikuti sebanyak 10 (sepuluh) SMA / Sederajat, dan Umum di ikuti 8 (delapan) Tim.

Selanjutnya Polsek Tanah Abang telah menempatkan Personel untuk melakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup selama kegiatan Gerak Jalan berlangsung.

“Tidak menutup kemungkinan terjadi Tindak Pidana 3C saat berlangsungnya kegiatan Gerak Jalan di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” ucapnya

Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada agar tidak menjadi korban Tindak Pidana

Kegiatan Gerak Jalan Hari Ke (2) Dua selesai dilaksanakan pukul 16.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Penulis: Humas polres PaliEditor: Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *