Upacara Pengukuhan PASKIBRAKA Kabupaten Pali Tahun 2023.

Upacara Pengukuhan PASKIBRAKA Kabupaten Pali Tahun 2023.

PALI – Sumatra Selatan Kabarnusa24.com kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, MH Hadiri Pelaksanaan Upacara Pengukuhan PASKIBRAKA Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Tahun 2023.

Kegiatan berlangsung Pada Hari Selasa Tanggal 15 Agustus 2023 sekira Pukul 19.30 Wib bertempat di gedung arsendora Pertamina Pendopo.

Adapun Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati PALI DR.Ir.H.Heri Amalindo, MM, Wabup PALI Drs.H.Soemardjono, Ketua DPRD PALI H.Asri AG, Kajari PALI Agung Arifianto, SH, MH Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, Danyon D KOMPOL Maerun, Dandim 404 ME yang diwakili oleh Danramil 0404-03 Talang Ubi KAPTEN INF Narko, Kepala KUA PALI Muslim Gani, Para OPD Pemkab PALI, Panit Opsnal Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamudin Hadi, PS.Kanit Propam Polsek Talang Ubi AIPTU Sumaryono, SH dan Insan Pers

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten PALI.

Pada kesempatan ini Kapolres PALI juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan.

“Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi anggota Paskibraka Kabupaten PALI Tahun 2023. Persiapkan diri sebaik-baiknya jaga kesehatan dan konsentrasi yang baik, dengan demikian tugas penting nanti pada tanggal 17 Agustus 2023 dapat dilaksanakan dengan lancar,” ucap AKBP Khairu Nasrudin SIK MH

AKBP Khairu Nasrudin SIK MH juga berpesan agar tetap bersemangat dalam berlatih dan menjaga kondisi fisik serta jaga kesehatan sebelum pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus mendatang.

“Jaga fisik dan kondisi kesehatan kalian, dengan latihan dan disiplin serta semangat yang tinggi, Saya yakin para peserta Paskibraka ini dapat melaksanakan tugas negara dengan baik,” ujarnya

Adapun jumlah Paskibraka Kabupaten PALI tahun 2023 yang dikukuhkan sebanyak 32 orang terdiri dari 15 orang laki-laki dan 17 orang perempuan

Seluruh rangkaian upacara pengukuhan Paskibraka Kab.PALI Tahun 2023 di gedung arsendora Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI berjalan lancar, aman dan Kondusif.

Penulis: Humas polres PaliEditor: Usman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *