Jurnalis Mirip Ganjar, Meriahkan HUT RI ke-78 di Acara Lomba Forum Wartawan Polri

Jurnalis Mirip Ganjar, Meriahkan HUT RI ke-78 di Acara Lomba Forum Wartawan Polri

JAKARTA, KABARNUSA24.COM

Kemeriahan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, ternyata tak hanya dirasakan masyarakat di luar saja.

Euforia dan suka cita itu, juga dirasakan juga di kalangan sejumlah Jurnalis dilingkungan Polda Metro Jaya yaitu Forum Wartawan Polri mengadakan berbagai macam perlombaan, sejak Rabu (16/08/2023) kemarin.

Lomba yang digelar di Balai Forum Wartawan Polri ini diikuti oleh puluhan Jurnalis disambut antusiasme luar biasa dari seluruh Jurnalis yang mengikuti acara dengan gembira.

Tak hanya itu ada yang lebih menarik lagi, salah satu Jurnalis bertugas Liputan di lingkungan Polda Metro Jaya mirip dengan Ganjar mengikuti perlombaan makan kerupuk dengan para jurnalis lainnya.

Diungkapkan Ketua Forum Wartawan Polri Faruk, kegiatan ini selain memeriahkan hari kemerdekaan juga untuk memupuk silaturahmi sesama pengurus dan teman-teman wartawan. “Meningkatkan komitmen dalam melaksanakan tugas fungsi selaku pewarta,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/8/2023).

Selain itu Faruk juga memberikan apresiasi semoga dengan perlombaan yang diikuti semua pengurus dan anggota Forum Wartawan Polri (FWP) dapat memberikan semangat tersendiri dalam melanjutkan guna mengisi kemerdekaan dimasa sekarang dan masa yang akan datang.(Rizky)

Penulis: TLEditor: Tile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *