Daerah  

H. Sofyan,SP.M.M Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Menghadiri HUT RI Ke -78 di Desa Kemalo Abung.

H. Sofyan,SP.M.M Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara Menghadiri HUT RI Ke -78 di Desa Kemalo Abung.

Lampung Utara, Kabarnusa24.Com ||

– Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara yg Diwakili oleh Asisten III
H. Sofyan. SP. MM. menghadiri kegiatan Pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon “Wahyu Wiji Mulyo” tepatnya di desa Kemalo Abung Kecamatan Abung selatan, Sabtu (19/08/2023).

Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Tampak Hadir Camat Abung Semuli Dedi Irawan, S. Kom. MM serta Kepala Desa Kemalo Abung Al Habidi. M.Pd juga Anggota DPRD Lampung Utara H. M. Mukhlis , Para Kepala Desa, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat , forkopimcam, tamu undangan serta masyarakat sekitar kecamatan Abung Selatan.

H Soofyan dalam sambutanya mengatakan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan dan persaudaraan mengingat tahun ini merupakan tahun politik, masyarakat jangan sampai terpecah belah.

“Saya berharap semua masyarakat agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Saat ini pemerintah tetap terus berupaya melakukan pembenahan dan pembangunan disemua bidang demi tercapainya kesejahteraan seluruh masyarakat,”ungkap asisten III sofyan.

Ditambahkannya, Pada HUT RI ke 78 Desa ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan segera memperbaiki Infrastruktur jalan di desa Kemalo Abung guna untuk menunjang dalam peningkatan roda perekonomian sehingga semakin lancar dan masyarakat pun hidup sejahtera.

Sementara, camat abung selatan Dedi Irawan mengatakan kemeriahan kegiatan pada malam hari ini, tak luput dari kekompakan masyarakat yang saling bahu membahu memberikan dukungan kepada panitia pelaksana sehingga bisa berjalan sebagaimana mestinya. Acara tersebut cukup ramai dan meriah serta ada pembagian Hadiah yg Menang dalam ikut macam macam Perlombaan yang diikuti masyarakat pada acara HUT Ri di desa kemalo Abung.

“Ini merupakan hajat kita bersama-sama dalam rangka mengucapkan rasa Syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat kesehatan,”ucapnya

Dedi Irawan juga mengatakan terimakasih atas kehadiran Pak Sofyan yg telah datang ke Desa Kemalo Abung yg disambut Hangat oleh Masyarakat atas kehadirannya.. Sempat moment pada acara tersebut. Diabadikan foto bersama dengan Tokoh masyarakat, Pemuda, dan warga setempat.

Selain itu, banyak harapan kedepan bagaimana bisa menjadikan Desa Kemalo abung menjadi lebih berkembang dengan memaksimalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. Kendati demikian, Ia juga mengharapkan peran Pemerintah dapat memberikan kemudahan terhadap masyarakat dengan memperbaiki infrastruktur jalan yang masih banyak lubang tersebut harapan masyarakat dapat terealisasi ditahun depan..

“Alhamdulillah kita cukup bersyukur kepada Pemerintah dan bapak Wabup Ardian Saputra, infrastruktur jalan kita akan di perbaiki,”tandasnya.

Ditempat yang sama Tokoh Masyarakat mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan Wayang Kulit dalam Rangka HUT RI Ke 78 dijadikan ajang silaturahmi kepada masyarakat di Desa Kemalo Abung

“Kita bersyukur masih bisa diberikan kenikmatan dan kesehatan sehingga kita bisa hadir di Desa Kemalo Abung dalam memeriahkan HUT RI ke 78 yang di hibur oleh pagelaran wayang kulit dg lakon ” Wahyu wiji mulyo” Kata dia.

Agar perekonomian masyarakat kedepan semakin maju dan berkembang. Meski demikian, Pemkab Lampura berupaya semaksimal mungkin
“Semoga secepatnya jalan di disini bisa segera diperbaiki demi memajukan jalan Kemalo Abung, ” Ucapnya.

(Arson/ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *