Ke Yogyakarta, wajib mampir ke Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri

Ke Yogyakarta, wajib mampir ke Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri

Bagi yang berencana berkunjung ke kota Yogyakarta, tepatnya di Kulon Progo wajib banget untuk mampir ke Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri. Lokasinya ada di Karang Tengah Kidul, Margosari, Kec. Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55652. Apabila menggunakan rute tujuan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), bisa melanjutkan perjalanan ke arah Timur sekitar 16,6 km. Akan tetapi apabila menggunakan kendaraan darat seperti kereta api, dapat turun di Stasiun Wates dan menuju ke arah Timur sejauh 3,5 km. Untuk lokasi lebih jelasnya sudah dapat dicek di Google Map.

Kenapa harus banget mampir ke Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri, kira-kira ada apa ya yang beda dengan Mie Ayam dan bakso lainnya?

Di Bakso Mie Ayam Pakde Wonogiri tentu saja pengunjung bisa menikmati makanan sambil merasakan sensasi pemandangan persawahan dan juga sambil melihat kereta api yang berlalu-lalang. Tidak hanya itu saja, disini juga terdapat beberapa menu yang khas yaitu mie ayam brutal. Mie ayam ini disajikan dengan porsi jumbo dan dengan toping ayam yang melimpah samapai menutupi mie. Menu ini sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial dan menjadi menu favorit pengunjung yang datang kesini.

Bagi yang takut tidak habis apabila memesan mie ayam brutal. Jangan khawatir, karena disini juga tersedia berbagai menu mie seperti mie ayam goreng, mie ayam lava dan mie ayam biasa juga tentu tersedia disini. Selain mie ayam, disini juga terdapat bakso unik yang wajib dicoba yaitu bakso Gunung Merapi dan juga bakso Gunung Merbabu. Jadi untuk bakso Gunung Merapi isiannya sambal dan tetelan, sedangkan bakso Gunung Merbabu isinya telur ayam dan tetelan. Mantap sekali tentunya untuk dicoba saat berlibur ke Yogyakarta tepatnya di Kulon Progo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *