Kades Cibatu Apresiasi Program Bedah Rumah Polwan Polres Metro Bekasi

Kades Cibatu Apresiasi Program Bedah Rumah Polwan Polres Metro Bekasi

KABUPATEN BEKASI – JAWA BARAT || KABARNUSA24.COM

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polres Metro Bekasi melaksanakan Program Bedah Rumah di Kampung Bangkuang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Rabu (30/08/2023).

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Sumarni yang menghadiri acara tersebut, menyerahkan secara simbolis rumah tidak layak huni yang telah rampung dibangun untuk Ibu Kamah, salah satu warga Desa Cibatu.

“Alhamdulillah kami dari jajaran Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait merenovasi rumah tidak layak huni milik Ibu Kamah. Alhamdulillah setelah 20 hari pengerjaan selesai, kita isi dengan perlengkapan yang memadai dan kita bangun MCK juga sehingga Ibu Kamah bisa tinggal dengan lebih layak,” ucapnya

Selain penyerahan Rutilahu, Wakapolres menuturkan, Polwan Polres Metro Bekasi juga melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Selain itu, kami dari jajaran Polwan Polres Metro Bekasi juga melakukan kegiatan Ceramah Kamtibmas di sekolah dan majelis taklim, penyaluran air bersih, penanaman pohon, serta kegiatan sosial lainnya,” ungkapnya.

Kepala Desa Cibatu, Ranta menyampaikan apresiasi kepada Polres Metro Bekasi yang telah melaksanakan program bedah rumah, membantu dan memberikan perhatian kepada warga di desanya.

“Alhamdulillah hari ini, kami senang sekali dengan kehadiran Wakapolres beserta jajarannya, juga dari Pemda Kabupaten Bekasi dan seluruh pihak yang hadir di Kampung Bangkuang, Desa Cibatu ini. Kegiatan sosial ini sangat membantu warga desa kami khususnya Ibu Kamah yang hari ini rumahnya direnovasi,” jelasnya.

Ranta berharap, kegiatan sosial ini dapat meningkatkan semangat berbagi kepada sesama terutama untuk masyarakat yang secara ekonomi maupun sosial memerlukan perhatian dan bantuan dari banyak pihak. (DB)

 

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *