MTs Nurur Rahman Terima Ijin Operasional Dari Kemenag

MTs Nurur Rahman Terima Ijin Operasional Dari Kemenag

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Kepala Kantor Kementerian Agama Bondowoso H Moh Ali Masyhur S. Ag MHi menyerahkan berkas Ijin Operasional Madrasah Tsanawiyah Swasta Nurur Rahman Tamanan ke Abdul Malik Rahman S. Kom sebagai kasek.

 

Dengan adanya SK Operasional MTs tersebut maka lembaga tersebut sudah bisa beroperasi untuk melakukan kegiatan belajar mengajar tahun depan 2024.

 

Moh Ali Masyhur mengatakan ijin operasional dikeluarkan oleh Kemenag RI, sedangkan pihak Kemenag Bondowoso hanya merekomendasi. “Yayasan Nurur Rahman ini sudah punya Madrasah Ibtidaiyah. Dan, punya siswa-siswi yang cukup banyak, ” Katanya.

 

Selanjutnya dalam perkembangan MI tersebut ingin menampung lulusannya. “Oleh sebab itu, mereka mendirikan Madrasah Tsanawiyah, ” Katanya.

 

Harapannya, tentu saja alumni dari MI Nurur Rahman bisa ditampung ke Madrasah Tsanawiyah Nurur Rahman yang masih dibawah satu naungan yayasan. “Semoga para siswa siswi bisa lancar menempuh ilmu baik di MI maupun MTs, ” harapnya

 

Sementara itu, Kasek MTs Nurur Rahman Tamanan Abdul Malik Rahman mengatakan pihaknya punya rencana mendirikan MTs Nurur Rahman karena ingin menampung lulusan MI Nurur Rahman. “Karena ada ratusan santri yang lulus dari MI, kami ingin menampung mereka ke MTs Nurur Rahman. Alhamdulillah, ijin operasionalnya sudah terbit, ‘katanya. (Eko/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *