Yayasan Darussalam Annajah dengan DKM Masjid Alhidayah Sajikan Kreatifitas Anak pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Yayasan Darussalam Annajah dengan DKM Masjid Alhidayah Sajikan Kreatifitas Anak pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Ustadz Suparna Marhalim Ali pengasuh Paud/Tpq/Mdta Daruasalam Annajah Kp.Cirendeu Sukabungah berikan Sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sukabungah – Bojongmangu || Kabupaten Bekasi

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sebagai ungkapan wujud syukur umat islam atas lahirnya Baginda Nabi Muhammad SAW Sebagai pelita bagi umatnya dari alam kegelapan menuju alam terang benderang.

Sebagai Wujud Syukur atas Kelahiran Nabi Muhammad SAW Yayasan pendidikan islam Darussalam Annajah dengan DKM Masjid Jamie Alhidayah menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta menghadirkan kreatifitas anak pada Rabu(04/10/2023)malam.

Terlaksananya Peringatan Maulid Nabi di Darusaalam Annajah dengan DKM masjid juga atas peran bantuan serta dukungan dari berbagai donatur.

Pada acaranya dihadiri Unsur pemerintahan mulai dari PLT Kecamatan Bojongmangu, Aparatur Desa Sukabungah beserta Unsur BPD, Tokoh keagamaan, Tokoh Organisasi, berbagai Jamaah Majlis-majlis taklim dan segenap wali murid Darussalam Annajah jadikan terciptanya nilai Ukhuwah dan persatuan.

Didalam acara tersebut, Panitia juga menyajikan penampilan kreatifitas anak-anak madrasah tingkat Paud, Tpq dan suguhkan penampilan para pemenang perlombaan MTQ Tingkat kabupaten Bekasi ke-55 tahun 2023 dibulan september lalu. Selanjutnya pada penghujung acara ditutup dengan siraman rohani oleh penceramah KH.Dede Rukmana dari Kp.Patola Cikarang Bekasi.

Ustadz Suparna Marhalim Ali Selaku pengasuh di Darussalam annajah juga sebagai ketua Panitia Acara yang tergabung dalam Paguyuban Peduli Sesama(PEDAS) mengapresiasi kepada berbagai pihak yang telah ikut berperan membantu terlaksananya acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Kang Pena panggilan akrab Ustadz Suparna Marhalim Ali menyampaikan pada sambutan acara, “Alhamdulillah Saya Ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Sukabungah beserta jajarannya, forum BPD, Karang Taruna, para DKM Masjid & Majlis Taklim alhamdulillah dapat hadir, semoga Guru-gurunya dan jamaahnya dimuliakan, ditambahkan ilmu, diberikan rizki yang luas untuk beribadah.” Katanya.

“Kami sebagai pengurus pedas dan selaku panitia pelaksana, acara ini berharap bisa berjalan disetiap tahun, terima kasih banyak juga untuk para donatur yang telah memberikan rizkinya semoga digantikan rizqinya yang lebih berkah.” Tutur Kang Pena

Pada kesempatan acara Kang Pena mengajak Jamah yang hadir khususnya Jamaah majlis Alhidayah dapat saling membantu yang sedang merenovasi sarana ibadah seperti di Musolah Nurul Amal pada saat ini memohon bantuanya dari jamaah dan untuk pembangunan Masjid Jamie Alhidayah sementara di tunda dulu. Alhamdulillah pada pembanguan tahap pertama tidak ada hutang pembangunan untuk Masjid jamie Alhidayah. tentunya diperlukan banyak bantuan donatur dari jamaah sekalian. “Semoga sedekah yang telah diberikan jadi penolong diyaumil akhir.” Tegasnya.

Kang pena juga menjelaskan, “Penampilan anak-anak yang diawal acara adalah para pemenang lomba MTQ ke-55 tingkat kabupaten Bekasi 2023 dari TPQ mendapatkan juara1 dan juara 2 dari cabang lomba pidato dan qiroah. Semoga kedepannya jadi motifasi lebih giat untuk belajar. Dijadikan anak-anak yang soleh dan Solehah, semoga anak-anak kita semuanya jadi yang diharapkan kita semuanya” Harapnya. (Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *