KKN 11 Unimal, Terlibat dalam Proses Belajar Mengajar di TK Pocut Kembar, Teupin Banja.

KKN 11 Unimal, Terlibat dalam Proses Belajar Mengajar di TK Pocut Kembar, Teupin Banja.

Aceh – kabarnusa24.com.

KKN 11 Unimal, lakukan kegiatan belajar mengajar bersama murid TK Pocut Kembar yang berlokasi di Teupin Banja, Kec. Muara Batu, Kab. Aceh Utata. (Senin, 06 November 2023)

Kegiatan belajar mengajar tersebut berlangsung mulai jam 08.00 Wib-10.30. Proses belajar mengajar penuh dengan tawa dan semangat para murid karena kehadiran kelompok KKN 11 sehingga menambah semangat anak-anak di TK tersebut.

Maisarah salah satu anggota kelompok KKN 11, Selaku Ketua pelaksana kegiatan tersebut mengatakan sangat menarik dan menambah pengalaman baru dalam proses belajar mengajar tersebut.
“Saya sangat senang ketika terlibat dalam proses belajar mengajar di TK Pocut Kembar, karena mengajar anak-anak sangat penuh rasa kebahagian melihat tingkah laku-mereka sehingga itu menjadi penambah semangat kami” ucapnya

Pimpinan Taman Kanak-kanak (TK) Pocut Kembar mengatakan kehadiran KKN 11 memberikan dampak positif karena anak-anak sangat antusias mengikuti arahan dan pengajaran dari teman-teman KKN 11 Unimal.

“Ya, anak-anak sangat antusias, gembira juga karena kehadiran kakak-kakak dan abang-abang KKN 11, Sehingga merekapun semangat dalam mengikuti segala pengajaran yang diberikan” Pungkasnya.

diketahui Kegiatan belajar mengajar tersebut akan rutin dilakukan oleh KKN 11 Unimal setiap hari senin-rabu selama proses KKN masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *