Dukung Aksi Bela Palestina, Pemkab Bekasi Terima Sejumlah Tokoh Agama

Dukung Aksi Bela Palestina, Pemkab Bekasi Terima Sejumlah Tokoh Agama
Asda 1 Setda Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti didampingi Kabag Kesra Bennie Y Iskandar, menerima sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Aliansi Bekasi Peduli Palestina, di Kantor Bupati Bekasi, Komplek Pemda, Cikarang Pusat, Kamis (16/11/2023).

 

CIKARANG PUSAT – BEKASI || KABARNUSA24.COM

Asda 1 Setda Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti didampingi Kabag Kesra Bennie Y Iskandar, menerima sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Aliansi Bekasi Peduli Palestina, di Kantor Bupati Bekasi, Komplek Pemda, Cikarang Pusat, pada Kamis (16/11/2023).

Kedatangan belasan tokoh agama dan tokoh masyarakat tersebut untuk membahas rencana Aksi Akbar Bela Palestina Masyarakat Kabupaten Bekasi, yang rencananya akan digelar pada Minggu, 19 November 2023, terpusat di Taman Sehati, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang Timur.

Asda 1 Sri Enny mengatakan, rencana Aksi Akbar Bela Palestina tersebut merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Bekasi terhadap agresi dan serangan Israel terhadap rakyat Palestina.

“Aksi ini akan dipusatkan di Taman Sehati, Stadion Wibawamukti untuk menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi sangat peduli dengan kondisi saudara saudara kita di Palestina,” ujar Sri Enny Usai Rapat.

Sri Enny menyampaikan, akan ada ribuan orang yang hadir pada acara tersebut. Maka kesiapan pelaksanaan acara akan terus dimatangkan agar aksi berjalan lancar, sesuai dengan arahan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Lebih lanjut, Sri Enny mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, agar keamanan acara, kesehatan para peserta dan kelancaran lalu lintas dapat terjaga dengan baik.

“Massa aksi akan memenuhi jalan di depan Stadion Wibawamukti. Jadi kita tidak di dalam stadion, tapi di jalannya saja dan pusatnya di Taman Sehati,” tegasnya.

Sri Enny mengimbau, untuk masyarakat yang akan hadir pada Aksi Bela Palestina agar menyiapkan diri dengan baik, dengan menyiapkan makanan dan minuman karena kegiatan ini memerlukan tenaga yang cukup.

“Siapkan makanan dan minum. Untuk yang mau berbagi ya silahkan berbagi. Yang bawa anak-anak harus dihitung baik buruknya. Kalau kira-kira membahayakan lebih baik tidak membawa anak- anak,” imbuhnya.

 

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *