Daerah  

Solidaritas Aksi Akbar Bela Palestina Masyarakat Kabupaten Bekasi Dukung Kemerdekaan Palestina

Solidaritas Aksi Akbar Bela Palestina Masyarakat Kabupaten Bekasi Dukung Kemerdekaan Palestina
Foto Tangkapan Layar

Solidaritas Aksi Akbar Bela Palestina Masyarakat Kabupaten Bekasi Dukung Kemerdekaan Palestina

Cikarang Timur – Bekasi || Kabarnusa24.com

Solidaritas Masyarakat kabupaten Bekasi dari berbagai kalangan nampak terlihat dari banyaknya peserta yang penuh antusias meghadiri Aksi Akbar Bela Palestina sejak sabtu(18/11/2023) sore di sekitaran halaman Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.

Peserta Aksi Akbar dari berbagai kalangan masyarakat kabupaten Bekasi terpantau awak media Kabarnusa24.com mencapai lebih dari 10.000 orang peserta Aksi, terpantau di sepanjang jalan kawasan selatan industri jababeka hingga arah utara jalan arah perumahan atau pertokoan kawasan industri Cikarang Baru dengan Titik kumpul acara berada di area parkir Taman Sehati sekitaran Stadion Wibawamukti Cikarang Timur Bekasi pada Minggu(19/11/2023) pagi.

Pada aksi tersebut disampaikan dukungan moral maupun materil serta doa bersama masyarakat kabupaten bekasi untuk keselamatan, kemenangan dan kemerdekaan palestina. Serta menyerukan kepada pemerintah Republik Indonesia untuk dapat mengupayakan kemerdekaan palestina.

Pada kesempatan acara Aksi akbar juga nampak solidaritas berbagai aksi dari peserta yang hadir sebagai pendukung gelaran acara, mulai dari penggalangan dana hingga pemberian makanan gratis.

Dari awal sampai di akhir acara aksi, Peserta Aksi Akbar Bela Palestina mendapatkan pengawalan dari petugas panitia aksi, mulai dari Keamanan Jababeka, Satpol PP, Personil Polres Metro Bekasi Kabupaten dan Personil TNI hingga selesai acara peserta aksi membubarkan diri berjalan dengan Tertib dan Aman.

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *