Penemuan Mayat di Kebun Tebu Desa Pakisan

Penemuan Mayat di Kebun Tebu Desa Pakisan

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Tepatnya pada hari Selasa 19/12 2023 masyarakat Desa Pakisan Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso digegerkan penemuan mayat di Kebun Tebu.

Penemuan Mayat di Kebun Tebu Desa Pakisan

Mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat dan saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab kematian mayat tersebut oleh pihak Kepolisian Polres Bondowoso.

 

Menurut keterangan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. S.I.K. M.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Joko menerangkan, “Bahwa benar pada hari Selasa 19 Desember 2023 telah mendapatkan laporan di temukan nya mayat di kebun tebu di Desa Pakisan Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, ” terangnya.

 

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak Kepolisian langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP ” tambahnya.

 

” saat ini, kami masih melakukan penyelidikan, identifikasi mayat dan Outopsi guna mengatahui penyebab kematian mayat tersebut. Korban serta barang bukti sudah kami amankan, ” tutur Kasat Reskrim Polres Bondowoso saat ditemui diruang kerjanya

 

(Humas/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *