Siswi SMK 1 Bondowoso Raih Prestasi Internasional Dalam Acara Institute Seni Indonesia (ISI)

Siswi SMK 1 Bondowoso Raih Prestasi Internasional Dalam Acara Institute Seni Indonesia (ISI)

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Siswi SMK 1 Bondowoso Raih Prestasi Internasional , Dalam Acara Institute Seni Indonesia (ISI) Award Certificate Of The 3 Best Sewonderlens Student Photography And Film Competition

Prestasi terus diukir seperti tidak ada henti hentinya oleh siswa SMKN 1 Bondowoso. Kali ini, siswi tersebut menorehkan prestasi dalam acara Kompetensi Keahlian Produksi dan Siaran Program Televisi (PSPTV). Ia adalah Angel Naisilla Azima yang meraih The 3 Best Black and White Photography dalam ajang Sewonderlens – Jogja International Student Photography and Film Competition yang diselenggarakan oleh Fakultas Seni Media Rekam Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Acara tersebut diikuti oleh peserta dalam negeri maupun luar negeri. Judul foto yang diajukan mengikuti lomba siswa SMKN 1 Bondowoso adalah “Belajar Merdeka Tanpa Papan Tulis Kapur”.” Alhamdulillah, anak saya meraih juara, “kata Kasek SMK Negeri 1 Bondowoso Drs Malik MPd, Selasa (19/12/2023).

Tentunya itu membuat bangga sekolah dan masyarakat Bondowoso. ” Karena tidak mudah meraih prestasi level internasional, “katanya.(eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *