Pererat Kebersamaan, Tim Relawan KASAD Nobar Debat Cawapres 2024 disekertariat

Pererat Kebersamaan, Tim Relawan KASAD Nobar Debat Cawapres 2024 disekertariat
Relawan KASAD Nobar Live Debat Cawapres 2024 Kuatkan Kebersamaan.

Cikarang Timur – Kabupaten Bekasi || Kabarnusa24.com

Tim relawan KASAD nobar debat cawapres 2024 bersama caleg Dprd Partai NasDem No urut 1 dapil 7 Kabupaten Bekasi, Adang Ahmadi, SE dikantor Sekretariat KASAD, SertaJaya, Cikarang Timur pada Jumat(22/12/2023) Malam.

Gelaran nobar live debat cawapres tersebut untuk menjalin juga mempererat kebersamaan Tim relawan Kasad pada pesta demokrasi pemilu 2024 sebagai wujud persatuan kepada masyarakat juga sebagai edukasi politik.

Debat calon wakil presiden yang digelar pada Jumat (22/12/2023) malam digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB disiarkan Langsung(Live) oleh stasiun Televisi, Ketiga cawapres saling debat adu gagasan dan ide. Adapun tema yang diangkat pada debat Cawapres soal bidang ekonomi. Meliputi ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, pajak dan tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur dan perkotaan.

Didalam Visi dan misi juga gagasan – gagasan yang disampaikan ketiga cawapres pada debat cawapres disimak dengan baik para relawan Kasad dan warga yang hadir menyaksikan.

Selaku Ketua KASAD, Lili Sadili saat menyaksikan penyampaian debat ketiga cawapres mengatakan kepada awak media yang hadir saat menyaksikan Nobar Cawapres, “Debat Cawapres kali ini dirasa kurang seru, kurang hidup suasananya dibanding dengan debat pertama capres. Kami menilai debat cawapres kali ini menunjukan kwalitasnya dari ketiga cawapres, bahwa cawapres no 1 lebih menguasai panggung dan menunjukan kwalitasnya sebagai cawapres,” Tuturnya

“Pada Live Debat Cawapres kali ini sangat puas atas pernyataan cak imin yang menyatakan pembangunan ini harus pakai hati dan pakai otak.” Ungkapnya

Senada dengan penyampaian dari cawapres paslon No1 Amin terkait membangun perubahan pada ekonomi kerakyatan untuk melanjutkan program sosial dan lainnya di katakan Adang Ahmadi, SE dengan Game Slepetnya Cak imin tersebut sangat bagus sebagai cara untuk menggerakan sistim perubahan pada pembangunan ekonomi kedepan,” Tegas Adang.

Adang juga menambahkan bahwa acara nobar debat cawapres ini selain dapat mempererat kebersamaan Tim relawan Juga sebagai edukasi politik. Tutupnya

Pererat Kebersamaan, Tim Relawan KASAD Nobar Debat Cawapres 2024 disekertariat
Momen Kebersamaan makan bersama Tim Relawan KASAD

Acara Nobar dihadiri Tim Relawan KASAD dari dapil 7 Kabupaten Bekasi beserta Warga yang berada disekitaran Kantor Sekretariat Kp.Rawabangkong, Serta Jaya, Cikarang Timur sampai akhir acara ditutup dengan makan malam bersama.

(Dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *