Muspika Cibarusah dan Bojongmangu Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Muspika Cibarusah dan Bojongmangu Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Apel Gabungan Muspika Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, di halaman Mako Polsek Cibarusah, dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun dari tahun 2023 menuju tahun 2024. Minggu (31/12/2023).

 

Personil yang melakukan pengamanan, dari unsur Polri (Polsek Cibarusah) 22 personil, unsur TNI (Koramil) 5 personil, dan Unsur Pol PP 9 personil Kecamatan Cibarusah dan 7 personil dari Kecamatan Bojongmangu.

 

Apel pasukan di pimpin langsung oleh Camat Cibarusah Rusdi Aziz didampingi Danramil 09 Kapten Chb Agus Trijoko dan Kapolsek AKP Yendrizen.

 

Rusdi Aziz enyampaikan, Kondusifitas wilayah khususnya wilayah Kecamatan Cibarusah harus tetap dijaga di malam perayaan tahun baru. Rusdi juga menyampaikan kepada semua personil untuk menyampaikan kepada masyarakat himbauan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, agar warga tidak melakukan arak-arakan kendaraan atau konvoi memperingati tahun baru atau saat malam pergantian tahun demi menjaga kondusif wilayah.

 

“Tidak diperbolehkan menyalakan petasan, melakukan pesta-pesta yang menimbulkan dampak negatif, dan tidak melakukan konvoi kendaraan di jalan raya. Hal tersebut untuk menghindari terjadinya kecelakaan (Laka lantas). Untuk semua personil agar tetap tetap menjada keselamatan dan stamina selama malakukan pengamanan,” imbuhnya

 

AKP Yendrizen menambahkan, tetap jaga soliditas dan sinergitas tiga pilar Kecamatan Cibarusah dalam pengamanan malam tahun baru 2024.

 

“Saya berharap pengaman perayaan menyambut tahun baru 2024 dapat berjalan aman, tertib dan kondusif. Berikan pengamanan yang terbaik dan humanis bagi masyarakat yang merayakan malam tahun baru,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *