Silaturahmi Kapolsek Cibarusah dengan Karang Taruna Desa Wibawamulya Bangun Sinergitas Kamtibmas

Silaturahmi Kapolsek Cibarusah dengan Karang Taruna Desa Wibawamulya Bangun Sinergitas Kamtibmas

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kapolsek Cibarusah Polres Metro Bekasi, AKP Yendrizen, melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Sambang yang dilakukan oleh Kapolsek Cibarusah tersebut selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, juga salah satu cara Polri dengan merangkul para tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Sabtu (06/01/2024) pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Kali ini Kapolsek Cibarusah mengunjungi Karang taruna di Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cibarusah mengharap kepada jajaran Karang Taruna untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di desa.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat dan pemuda, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal,” ucapnya.

Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif diwilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Zainal Abidin, selaku Ketua Karang Taruna Desa Wibawamulya saat menerima sambang Kapolsek Cibarusah mengungkapkan rasa terimakasih atas kunjungannya. Dirinya mengaku, dengan kedatangan Kapolsek Cibarusah Karang Taruna merasa mendapatkan perhatian dan dukungan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Cibarusah ke Karang Taruna Desa Wibawamulya. Kami mohon bimbingan dan arahannya.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *