Team Media Partner Lembaga Pemerhati Situasi Terkini Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Alex Kazjuda Bin Sukirman

Team Media Partner Lembaga Pemerhati Situasi Terkini Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Alex Kazjuda Bin Sukirman

Kabarnusa24 | Palembang – Innalilahi Wa Innalilahi Rojiun, Team Media Partner Pemerhati Situasi Terkini (PST) Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Alex Kazjuda, SE Bin Sukirman Direktur Eksekutif PST sekaligus caleg dari partai PPP dapil 4 Muara Kuang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Lily perwakilan team media patner Pemerhati Situasi Terkini dari media kabarnusa24.com  sabtu (06/01/23).

Saat ditemui dirumah duka ,Lily mengakui sangat kaget dengan berita duka ini.”Saya begitu kaget,mendapat kabar kalau Alex kecelakaan, dan meninggal dunia, baru kemarin kami bertemu dengan beliau, bersenda gurau, jadi kabar ini membuat saya kaget”ungkap Lily ditengah kesedihan nya.

Lily mengatakan ,kalau semasa hidupnya, Alex terkenal orang yang sangat baik dan berjiwa sosial yang tinggi. “Semoga Amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan” ucap Lily.

Lily ,Kabiro Palembang media kabarnusa 24  menambahkan Alex Kazjuda Bin Sukirman orang nya baik selama kami jadi media partnernya banyak hal-hal positif yang kami dapat,”tutup wanita yang bernama lengkap Nazly ini.

Pewarta : Lily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *