Organda Kabupaten Bekasi Angkat dan tetapkan Satgas 2024

Organda Kabupaten Bekasi Angkat dan tetapkan Satgas 2024

Kabupaten Bekasi, kabarnuaa24.com –

Minin Muslim resmi ditetapkan dan dikukuhkan sebagai Komandan Satgas Organda oleh ketua Organda Kabupaten Bekasi H.Obing Fachruddin.

Acara penetapan dan pengukuhan tersebut berlangsung di .Hotel Grand Cikarang pada Rabu 10 Januari 2024.

Hadir dalam acara tersebut ketua Organda Kabupaten Bekasi H.Obing Fachruddin, Ketua Kadin Kabupaten Bekasi Hery Noviar, Dewan Penasehat H.Nalip serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi serta Perwakilan dari Jasa Raharja.

Usai acara pelatikan Minin Muslim yang baru saja dilantik sebagai Komandan Satgas Organda Kabupaten Bekasi menyambut baik dan akan memajukan Organda di Kabupaten Bekasi.

Menurut Minin, para anggota dan pengusaha Organda adalah bagian dari elemen masyarakat yang harus diperhatikan, Organda adalah organisasi perkumpulan Para pengusaha jasa angkutan dan para pengemudi yang menggantungkan hidup nya di Jasa pengangkutan baik barang maupun penumpang.

Dijaman yang serba modern dengan persaingan yang ketat khususnya para sopir angkutan penumpang (Angkot) yang saat ini semakin sulit dan terjepit dalam mencari nafkah, maka itu dengan segala program dan terobosan Organda Kabupaten Bekasi akan melakukan upaya kerjasama baik dengan pemerintah, Swasta , Jasa Raharja dan lainnya agar keseimbangan dan kestabilan usaha bisa di tingkatkan , melalui kerjasama Jasa Raharja, Dishub, dan steakholder lainnya, ujar Minin, Rabu 10/01/2024.

” Saya berharap ke depan Organda dapat lebih dipercaya di masyarakat dan dapat berperan serta dalam setiap kegiatan baik di pemerintahan, swasta dan lainya,dan tentunya dengan selalu menjaga ketertiban dan pelayanan yang maksimal denganvhadirnya Organda, pungkas Minin Muslim.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *