Diduga Akibat Sakit, Seorang Pria di Cibarusah Meninggal Didalam Kontrakan

Diduga Akibat Sakit, Seorang Pria di Cibarusah Meninggal Didalam Kontrakan

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com –  Seorang pria ditemukan meninggal di dalam salah satu kamar kontrakan di Kp. Leuwimalang RT 009 RW 005, Desa Wibawamulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Polisi yang mendapatkan laporan warga itu segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun, pria tersebut berinisial U (44) warga Kp. Gebang Malang RT 001 RW 001, Desa. Sirnajaya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pria itu diketahui menjadi pekerja harian di salah satu pabrik batu bata di wilayah Cibarusah, dan tinggal di rumah kontarakan itu sekitar enam bulan yang lalu.

Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen, melalui Kanit Reskrim Polsek Cibarusah mengungkapkan, menurut keterangan Omin (saksi) yang sekaligus tetangga korban, dirinya bersama Okas (saksi lainnya) memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban. Lalu, Okas membuka pintu kontrakan korban dan terlihat korban dalam keadaan tergeletak diatas kasur lantai dengan kondisi mulut korban mengeluarkan darah serta busa.

“Kami menerima laporan tadi pagi jam 07.30 WIB, langsung kami meluncur ke TKP dan melaporkan ke team Inafis Polres Metro Bekasi. Diduga meninggal dunia akibat sakit karena kompilasi penyakit asam urat,” ujar Kanit Reskrim Polsek Cibarusah, Ipda Iskandar, Jumat (12/01/2024).

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Atas kejadian ini, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan ingin memakamkan jenazah korban secepatnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *