Gara-gara Paku, Tetangga dengan Tetangga di Cibarusah Cekcok Mulut

Gara-gara Paku, Tetangga dengan Tetangga di Cibarusah Cekcok Mulut

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Rumah milik Andri warga Perumahan Citra Mulya Raya, Desa Cibarusah Jaya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, diserang tetangganya. Senin (15/01/2024)

Akibat peristiwa itu, pagar besi dan pintu rumah mengalami kerusakan.

Andri menceritakan awal terjadinya peristiwa tersebut saat dirinya sedang memasang paku untuk photo dinding. Kemudian orang tua A (pelaku) merasa terganggu dan terjadilah cekcok mulut antara A dengannya.

“Awalnya hal sepele, saya sedang pasang paku untuk gantung photo. Tiba-tiba tetangga datang marah-marah dan cekcoklah saya dengan anaknya,” ujarnya.

Saat kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, Andri sempat merasa kaget, melihat rumahnya diserang atau dirusak oleh A, bahkan dirinya mendapatkan ancaman.

“Saya kaget ada suara keras pintu pagar besi ditendang A, kemudian dia menendang pintu rumah. Bahkan ada ancaman kalau saya mau dibunuhnya dan mobil mau dibakar.” ungkap Andri.

Peristiwa tersebut sudah dalam penanganan kepolisian dan pelaku pengrusakan dibawa ke Mapolsek Cibarusah guna penyelidikan lebih lanjut. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *