Chandra Kunjungi Kiai Imam Abdurakib

Chandra Kunjungi Kiai Imam Abdurakib

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Caleg DPR RI dari PDI-P dapil 3 (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi) Chandra Astan bersama tim sukses silaturahmi ke KH Imam Abdurakib yang merupakan pimpinan ponpes Al Ikhlas Desa Sukosari Kidul Kecamatan Sumber Wringin Bondowoso, Kamis (18/1/2024). Kedatangan Chandra Astan disambut hangat oleh pimpinan ponpes dan ribuan santri. 

Chandra Kunjungi Kiai Imam Abdurakib

Bahkan para santri dan kiai ikut melihat video dari Sekretaris DPP PDI-P Hasto Kristianto. Hasto dalam tele konferensi mengatakan bung Karno merupakan tokoh yang ikut memerdekakan bangsa bangsa Asia Afrika , dari penjajahan bangsa Eropa Amerika. Dan pada tahun 1966,Bung Karno mendapatkan gelar pahlawan muslim dunia karena ikut membebaskan negara muslim dari penjajahan. Namun catatan sejarah itu disembunyikan oleh orba. 

Chandra Kunjungi Kiai Imam Abdurakib

Selain itu, hasto Kristianto mengucapkan terimakasih kepada kh Imam Abdurakib yang ikut memenangkan PDI-P dan Ganjar Mahfudz. Sementara itu, Chandra Astan juga minta warga bondowoso situbondo dan Banyuwangi yang berjumlah sekitar 3 atau 4 jutaan ikut memenangkan Ganjar Mahfudz. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *