Malik Attamimi Undang 530 Orang Untuk Kampanye Terbatas

Malik Attamimi Undang 530 Orang Untuk Kampanye Terbatas

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Kampanye pertemuan terbatas relawan Caleg PAN Bondowoso H Malik Attamimi dan relawan caleg DPR RI Ahmad Rubai dihadiri sekitar 530 an orang lebih di lapangan futsal Gladiator, Kademangan, Jumat sore (19/1/2023).

Malik Attamimi Undang 530 Orang Untuk Kampanye Terbatas

Malik menarget dapil bondowoso, tenggarang dan wonosari bisa dapat perolehan dua kursi di DPRD Bondowoso. Juga, Malik menargetkan PAN punya satu fraksi di DPRD. Caranya, setiap dapil punya satu kursi.

Dalam kata sambutannya Malik minta relawan untuk coblos no 1 yakni Malik Attamimi. Juga, untuk DPR RI pilih Ahmad Rubai. “Coblos no 1,yakni saya dan pak Rubai, ” Katanya.

Malik meminta ke 530 relawan nya untuk bawa orang masing-masing 20 orang. Sehingga bisa capai sepuluh ribu suara lebih. “Saya target kan untuk wilayah bondowoso tenggarang wonosari punya dua kursi, ” Katanya.

Ia pun mengatakan tidak lupa jika sudah jadi DPRD.
Amin salah seorang juru bicara dari caleg Ahmad Rubai DPR RI, mengatakan jika Ahmad Rubai sudah jadi anggota DPRD sebanyak dua kali dan DPR RI satu kali. “Kami berharap pak Rubai kembali jadi anggota DPR RI kembali , ” Katanya.

Amin titip salam bahwa pak Rubai tidak bisa hadir di acara ini karena Ahmad Rubai ada acara di banyuwangi. (Eko/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *