Adang Ahmadi Bersama Tim Kasad Hadiri Kampanye Terbuka Capres Anis Baswedan di Stadion Mini Cikarang Utara

Adang Ahmadi Bersama Tim Kasad Hadiri Kampanye Terbuka Capres Anis Baswedan di Stadion Mini Cikarang Utara
Adang Ahmadi, S.E, Bersama Relawan Kasad di Stadion Mini Cikarang, Senin(22/01/2024) pagi sambut kedatangan Capres 01 Anis.

Kabupaten Bekasi – Jawa Barat || Kabarnusa24.com

Kedatangan Anis dicikarang disambut warga Cikarang  bekasi dan para simpatisan dengan sangat meriah mulai dari pagi hari di lapangan stadion mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Senin(22/01/2024)pagi.

Pada momen acara kampanye terbuka tersebut nampak terpantau awak media Team relawan Kasad bersama Caleg Dprd partai NasDem No.1 Dapil 7 Kabupaten Bekasi, Adang Ahmadi, S.E hadir bersama Tim relawan Kasad dan ratusan simpatisan sebagai dukungan untuk mensuarakan kemenangan Capres Anis Baswedan pada pemilu 2024.

Adang melihat dan menyaksikan kedatangan capres Anis, disambut penuh antusias masyarakat Cikarang Raya khususnya, umum nya masyarakat kabupaten Bekasi yang sangat antusias untuk dapat hadir di acara kampanye terbuka Anis.

Adang mengatakan kepada awak media, bahwasnya efek just Anis akan menambah daya gedor pemilih NasDem di kabupaten Bekasi Khususnya didapil 7, karena merupakan salah satu partai pengusung dirinya pada Caleg Dprd partai NasDem No urut 1 Dapil 7 Kabupaten Bekasi.

Adang Juga Menambahkan, Berkah kampanye Anis banyak ketemu rekan-rekan lama dan sekaligus sebagai ajang silaturohim. Massa yang hadir sangat meriah menyambut pidato Anis, diantaranya.., kedepan jika Anis jadi Presiden 2024 menyatakan:

1. Menjadikan Hukum untuk mengatur negara bukan negara mengatur Hukum.

2. Negara bukan milik keluarga, saudara, anak, keponakan dan lainya. Tapi negara ini milik Bangsa dan Masyarakat Indonesia.

3. Bekerja bukan karena ordal(orang dalam) tapi bekerja karena kemampuan.

4. Sembako murah dan terjangkau.

5. Biaya pendidikan murah.

 

Adang Ahmadi Bersama Tim Kasad Hadiri Kampanye Terbuka Capres Anis Baswedan di Stadion Mini Cikarang Utara

Pada acara tersebut Adang Ahmadi, S.E hadir bersama Team relawan Kasad dan ratusan pendukungnya.

(Db)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *