Daerah  

Pernyataan Sikap GMPI Tambun Selatan Mendukung H. Matam Caleg Dapil 3 Kabupaten Bekasi

Pernyataan Sikap GMPI Tambun Selatan Mendukung H. Matam Caleg Dapil 3 Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi, kabarnusa24. com –Sekretaris GMPI DPC Tambun Selatan, Ibnu Felix. Menyatakan sikap bahwa GMPI Tambun Selatan sepenuhnya mendukung H. Matam, dgn visi-misinya adalah ‘Membangun Program Kesehatan dan Pembangunan YangvTertunda’.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikannya langsung saat bersilaturahmi dan konsolidasi LSM GMPI dalam kaderisasi organisasi dirumah kediaman H. Matam Desa Sumberreja Kecamatan Tambun Selatan pada Minggu, (21/01).

“LSM GMPI DPC Tambun Selatan dengan ini memberikan dukungan sepenuhnya kepada H. Matam selaku Calon Legislatif Dapil 3 Kabupaten Bekasi yang meliputi Kecamatan Tambun Selatan dari Partai Demokrat dengan nomor urut 1”, Cetus Ibnu Felix, Sekretaris DPC LSM GMPI Tambun Selatan.

Menurutnya, H. Matam adalah tokoh desa sumber reja yang layak untuk duduk kursi DPRD Kabupaten Bekasi karena beliau telah berhasil duduk sebagai Kepala Desa Sumber reja selama 2 periode, selain itu selama memimpin desa sumber reja dirinya telah banyak berjasa terhadap masyarakat desa sumber reja.

“Tokoh yang memang layak tampil di DPRD Kabupaten Bekasi mewakili masyarakat di Tambun Selatan, kiprahnya luar biasa dalam membangun desa sumber reja”, terangnya.

“Saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat Tambun Selatan untuk sama-sama mengusung dan memenangkan H. Matam untuk dapat duduk di kursi DPRD Kabupaten Bekasi mewakili Tambun Selatan dari partai Demokrat nomor urut 1”, pungkasnya.

Dengan penuh rasa hormat H . Matam sangat mengapresiasi atas dukungan dan pernyataan sikap dari Ibnu Felix, selaku LSM GMPI Tambun Selatan.

“Atas dukungannya dalam memenangkan saya untuk dapat menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dari LSM GMPI saya ucapkan Terima kasih” Tutur nya.

H. Matam DPRD Kabuoaten Bekasi DAPIL III, menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berkumpul dan memberikan dukungan dalam Pemilu 2024.

“Saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari GMPI atas dukungan dan kepercayaan mereka dalam pemilu tahun ini,” ujar

“Ini adalah merupakan titik awal sinergitas saya dengan LSM dan semua masyarakat semoga ketika saya duduk di Kursi DPRD nanti, kita semua dapat sama-sama mengawal pembangunan di kabupaten bekasi ke arah yang lebih baik lagi”, tutup H Matam Caleg Dapil 3 dari Partai Demokrat nomor 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *