Ahmad Rubaei Datang ke Banyuwangi Siap Diperintah Masyarakat

Ahmad Rubaei Datang ke Banyuwangi Siap Diperintah Masyarakat

Banyuwangi, – kabarnusa24.com.

DR Ahmad Rubaei SH, caleg DPR RI dari PAN, dari dapil 3 (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi) siap diperintah oleh masyarakat jika nantinya terpilih kembali sebagai legislatif di Gedung DPR RI Senayan. Oleh sebab itu, legislator asli Madura itu mendatangi konstituen nya di Glagah Banyuwangi, Minggu kemarin (4/2/2024).

Ahmad Rubaei yang datang bersama caleg DPRD Provinsi Jatim Danu dan caleg DPRD Banyuwangi Juwaeni dari PAN meminta masyarakat untuk mencoblos dirinya saat pencoblosan 14 Pebruari 2024.

Dalam pertemuan dengan 700 saksi PAN dan simpatisan PAN itu, banyak aspirasi dari konstituen yang harus direalisasikan oleh Dr Ahmad Rubaei. Antara lain, para pemuda meminta permodalan UMKM, meminta dibangunkan sarana dan prasarana olah raga, juga meminta kemudahan saat masyarakat berobat ke rumah sakit atau layanan kesehatan. Serta banyak permintaan konstituen yang harus direalisasikan. “Saya siap diperintah masyarakat. Karena saya wakilnya masyarakat. Sesuai tagline PAN, siap bantu, ” Katanya.

Dan tak kalah pentingnya, Ahmad Rubaei meminta para saksi untuk datang tepat waktu di TPS TPS. Para saksi wajib mencatat kegiatan pelaksanaan pencoblosan di TPS TPS. Mulai dari pemeriksaan kotak pemilu, kertas suara, serta mencatat hasil pemungutan suara di TPS. Jangan sampai terjadi kecurangan kecurangan. “Dan yang penting masyarakat wajib coblos saya, Dr Ahmad Rubaei, ” Katanya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *