Lautan Simpatisan Pendukung AMIN Warnai Kampanye Akbar Putaran Akhir di Stadion JIS

Lautan Simpatisan Pendukung AMIN Warnai Kampanye Akbar Putaran Akhir di Stadion JIS

JAKARTA – INDONESIA || KABARNUSA24.COM

Kampanye Akbar Capres 01 Anies-Muhaimin (AMIN) benar-benar menjadi sorotan bagi masyarakat diseluruh Indonesia yang digelar pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Simpatisan dan para Pendukung pasangan Capres 2024 paslon nomor 01 AMIN memenuhi stadion JIS yang memiliki kapasitas 82 ribu orang dengan penuh semangat dan antusiasme yang luar biasa. Bahkan, tidak hanya didalam stadion, area di sekitar stadion juga dipadati oleh pendukung AMIN yang tidak ingin melewatkan kampanye akbar di putaran akhir.

Kampanye akbar yang bertema Kumpul Akbar Untuk Perubahan.bukan hanya sekadar momen politik biasa, melainkan sebuah kampanye yang membuktikan bahwa pendukung perubahan yang menjadi misi paslon 01 yang mampu menarik perhatian publik secara luas.

Pendukung AMIN datang dari berbagai latar belakang dan usia. Mereka berkumpul di untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon AMIN dengan keyakinan bahwa Anies-Muhaimin adalah pemimpin yang tepat untuk perubahan negara dan bangsa Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

Kapadatan massa di sekiar area Stadion JIS membuat kemacetan lalu lintas di sekitar Stadion JIS terdampak parah, karena ribuan pendukung AMIN berbondong-bondong menuju Stadion JIS.

Lautan Massa pendukung AMIN yang memadati area kampanye di JIS membuktikan pada hasil survei dari lembaga survei di Indonesia justru menunjukkan hal berbeda. Beberapa lembaga survei menunjukan bahwa pasangan Anies-Muhaimin yang selalu berada di bawah dalam persaingan elektabilitas dengan pasangan capres-cawapres lainnya.

Anies Baswedan saat di wawancarai media mengatakan keharuannya dan tidak menyangka bawa masyarakat sangat antusias dengan Kampanye Akbar tersebut massa datang tanpa dibayar bahkan ada yang datang dari luar daerah kota Jakarta.

“Tidak cukup dengan kata kata, cukup dengan yang dilihat, gelombang perubahan semakin besar, ujar Anies Baswedan, Sabtu, (10/02)

Muhammad salah satu pendukung AMIN mengatakan tidak gentar dengan hasil survei yang ada, Kami percaya sepenuhnya pada kekuatan dan visi masa depan yang dimiliki oleh Anies-Muhaimin.

“Ini hanya sebatas survei, bukan kenyataan!” ujar seorang pendukung setia di tengah kerumunan. “Kami melihat sendiri antusiasme dan cinta rakyat terhadap pasangan Capres 01 ini. Kami yakin bahwa mereka akan mampu memberikan perubahan yang dibutuhkan oleh negara ini.”kata Muhammad pendukung AMIN yang hadir dalam kampanye akbar.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *