Cabang Baru telah dibuka, Mie Gacoan Pasirkoja, Meski Ijinnya dipertanyakan?

Cabang Baru telah dibuka, Mie Gacoan Pasirkoja, Meski Ijinnya dipertanyakan?

 

Kabarnusa24.com

Kota Bandung// Kota Bandung memang terkenal dengan berbagai destinasi wisata. Tidak hanya itu, kota yang dijuluki kota Kembang ini juga terkenal dengan berbagai kuliner yang tentunya akan menjadi sasaran para wisatawan lokal dan mancanegara.

Terkhusus warga Kota Bandung, salah satu kuliner yang menjadi sorotan dan sasaran adalah MIE GACOAN, dimana keberadaannya menyajikan produk asli Indonesia dengan harga jual yang sangat terjangkau miring dan murah, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Menurut Endhy, kehadiran Mie Gacoan di Kota Bandung ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya dengan mempekerjakan warga sekitar dan benar-benar memprioritaskan warga Kota Bandung khususnya di daerah Pasir Koja ataupun daerah Babakan untuk dapat berkembang dan menjadi karyawan, karena memang salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik pada setiap wilayah Mie Gacoan,” ujarnya saat ditemui di Pasir Koja, Kamis 7 Maret 2024.

Cabang Baru telah dibuka, Mie Gacoan Pasirkoja, Meski Ijinnya dipertanyakan?

Masih menurut Endhy, “Mie Gacoan juga berterimakasih kepada Tokoh Masyarakat Babakan, yang dimana sejak awal telah membantu untuk menginformasikan kepada masyarakat adanya lowongan pekerjaan di tempat kami,” tambahnya.

“Perlu diketahui, bahwa hingga saat ini, salah satu program dari Mie Gacoan adalah memberikan manfaat yang baik disetiap wilayah Mie Gacoan,” ucapnya.

Cabang Baru telah dibuka, Mie Gacoan Pasirkoja, Meski Ijinnya dipertanyakan?

“Khususnya di Kota Bandung, semua orang pekerja crew berasal dari warga lokal, dan untuk pekerja parkir di lapangan juga berasal dari warga sekitar resto,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya Mie Gacoan bisa menambah pajak asli daerah dari segi pajak resto dan pajak parkir dan tentunya Mie Gacoan berusaha untuk taat dengan ketentuan yang sudah ada di Pemerintah Kota Bandung.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini akan memberikan dampak yang sangat positif daripada mudaratnya,” ungkap dia.

Endhy juga mengatakan, bahwa PT. Pesta Pora Abadi tetap menjaga konsistensi nya dalam membantu pemerintah daerah Kota Bandung untuk mengurangi pengangguran dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

Cabang Baru telah dibuka, Mie Gacoan Pasirkoja, Meski Ijinnya dipertanyakan?

“Kedai Mie Gacoan ini pada awalnya berasal dari usaha kecil menengah (UKM) yang terus berkembang, dan kami pastikan semua menunya HALAL. Bahkan bahan bahan mulai dari kaldu, tepung, bawang goreng, minuman semua menu sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” ucap Endhy mengakhiri.

Dari informasi yang di peroleh, Mie Gacoan di Kota Bandung ini buka mulai Pukul 08.00 hingga Pukul 23.00 WIB. Dan kedepannya juga bisa 24 jam.

Selain menu andalan Mie Gacoan, juga tersedia berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Sementara untuk minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

Sunber :

Sibernusantara1.id

Red**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *