Daerah  

Wakil Bupati Lampung Utara,Hi.,Ardian Saputra, SH .,Yang Mewakili Bupati Lampung Utara Menghadiri Safari Ramadhan 1446H di Masjid Muslimin Desa Ogan Lima Kecamatan Abung Barat

Wakil Bupati Lampung Utara,Hi.,Ardian Saputra, SH .,Yang Mewakili Bupati Lampung Utara Menghadiri Safari Ramadhan 1446H di Masjid Muslimin Desa Ogan Lima Kecamatan Abung Barat

Pemkab Lampura,Kabarnusa24.com

Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Ardian Saputra .SH., Hadiri safari Ramadan 1446H di Masjid Muslimin Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat.
Senin, 18 Maret 2024.
Acara ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari instansi pemerintah dan masyarakat setempat.

Tampak Hadir dalam rombongan tersebut, Kajari Lampung Utara, Mohammad Farid Rumdana, SH., MH., Dandim 0412 Letkol Inf Herry Eko Prabowo, Asisten 1 Man Kodri, SH., MM., Kadis Kominfo Gunaido Hutama . SIP. MHSerta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom. Ketua TP-PKK kecamatan Kec Abung Barat , Abung tinggi.
Kehadiran mereka tampak memberikan semangat dan dukungan dalam kegiatan Safari Ramadan.

Acara diawali dg sambutan Dari tokoh Masyarakat setempat, dlm kesempatan itu masyarakat mengucapkan banyak terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pembangunan yg telah diberikan selama memimpin lampung utara.

Rombongan disambut oleh Camat Bukit Kemuning Hendry Dunant Sstp , Camat Abung Tinggi, Camat Tanjung Raja , beserta beberapa kepala desa setempat. Tak lupa, Ustadz Herman Ahmad memberikan tausyiah untuk mempererat makna Ramadhan dan meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan khususnya pada bulan suci Ramadhan.

Acara Safari Ramadhan ini Wakil Bupati Hi. Ardian Saputra. SH memberi sambutan:

Pada kesempatan yang baik ini perkenankanlah saya atas nama Kepala Daerah, serta atas nama pribadi dan keluarga, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu serta seluruh elemen masyarakat Lampung Utara, apa bila ada kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin pernah kami lakukan. Karena tidak terasa InsyaAllah di tanggal 25 Maret 2024 nanti masa jabatan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Utara ini akan segera berakhir.

Dan bersamaan dengan itu pula maka berakhir juga tugas kami dalam memangku jabatan sebagai Kepala dan Wakil Kepala Daerah. Untuk itu, sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu semuanya.
Mudah-mudahan jalinan silaturahmi dan ikatan persaudaraan ini dapat terus kita pertahankan, sehingga dapat memperkokoh semangat persatuan untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara. Pungkas Beliau.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Hi. Ardian Saputra. SH memberikan tali asih berupa santunan kepada anak yatim piatu,

(RIS/Srson)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *