Berkah Ramadhan, Muspika Cibarusah Salurkan Bantuan Karpet Untuk Masjid Al-Mujahidin Cibarusah

Berkah Ramadhan, Muspika Cibarusah Salurkan Bantuan Karpet Untuk Masjid Al-Mujahidin Cibarusah

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Bulan Ramadhan bulan yang sangat ditunggu-tunggu umat islam, karena di bulan Ramadhan penuh dengan keberkahan. Muspika Cibarusah salurkan bantuan karpet untuk Masjid Al-Mujahidin Kp.Babakan Rt. 01/05 Desa Cibarusah kota Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen beserta dan diterima langsung oleh DKM Masjid Al-Mujahidin pada Rabu (20/03/2024) pukul 17.15 WIB.

“Alhamdulillah Muspika Cibarusah dalam rangka bulan Ramadhan dapat menyalurkan bantuan karpet sajadah untuk menunjang kegiatan ibadah terutama saat puasa ini,” kata Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen.

Berkah Ramadhan, Muspika Cibarusah Salurkan Bantuan Karpet Untuk Masjid Al-Mujahidin Cibarusah

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cibarusah memberikan kabar gembira kepada warga masyarakat Cibarusah bahwa dalam waktu dekat jembatan penghubung antara Desa Cibarusah Kota dan Desa Sirnajati akan segera dilaksanakan seperti yang diharapkan pengguna jalan yang sering melintas di jalan tersebut.

“InsyaAllah setelah waktu Idul Fitri ini. Maka dari itu, kami sosialisasi kepada warga yang melintasi akses jembatan dari mulai saat ini,” ungkap AKP Yendrizen.

Kapolsek juga menghimbau, agar warga senantiasa memperhatikan putra-putrinya untuk tidak melakukan kegiatan diluar pada malam hari, agar tidak menjadi korban kejahatan.

“Kami berharap, warga menjaga kondisi keamanan lingkungan dengan giatkan poskamling antisipasi kejahatan, terutama pada para orang tua untuk selalu memperhatikan anak-anaknya dan melarang anak-anaknya keluar rumah pada malam hari untuk mencegah mereka tawuran atau menjadi korban tawuran.” tutupnya.(Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *