Kapolsek Cibarusah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Pergeseran Tanah di Desa Karang Indah

Kapolsek Cibarusah Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Pergeseran Tanah di Desa Karang Indah

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Akibat hujan deras yang turun pada hari Sabtu (19/03/2024) lalu mengakibat pergeseran tanah dan menyebabkan akses jalan terganggu.

Bencana alam yang menimpa di Kampung Cihanjuang RT 001 RW 001 Desa Karang indah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, menyebabkan satu kepala keluarga terdampak mengalami pergeseran tanah.

Untuk meringankan beban korban, maka Polsek Cibarusah Polres Metro Bekasi memberikan bantuan berupa paket sembako yang dipimpin langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Yendrizen.

Menurut Kapolsek Cibarusah AKP Yendrizen mengatakan, sembako berupa bahan makanan dan diberikan kepada para korban yang terdampak bencana pergeseran tanah.

”Kami tadi dengan anggota menyerahkan paket sembako kepada warga yang terdampak bencana,” ujar AKP Yendrizen, Rabu (20/03/2024)

Selain memberikan sembako, Kapolsek juga menerangkan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Cibarusah juga turut membantu melakukan kerja bakti membersihkan puing runtuhan bangunan.

Masih kata Kapolsek penanganan bencana dilokasi belum maksimal mengingat masih ada pergerakan tanah yang membahayakan keselamatan.

”Kami memberikan himbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati karena kondisi tanah labil, alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.” pungkasnya. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *