Ramadhan Berkah, Polsek Cikarang Barat Berikan Santunan Anak Yatim

Ramadhan Berkah, Polsek Cikarang Barat Berikan Santunan Anak Yatim

Bekasi_Jabar || KabarNusa24.com – Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan Bhayangkari menggelar kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, pada Jumat (22/03/2024).

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim digelar di Aula Mapolsek Cikarang Barat, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi itu dihadiri Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, Waka Polsek Cikarang Barat AKP Suripno beserta seluruh keluarga besar anggota Polsek Cikarang Barat.

Ramadhan Berkah, Polsek Cikarang Barat Berikan Santunan Anak Yatim

Hadir juga dalam acara tersebut tokoh agama Ustadz Fadlan Fandi dan perwakilan anak yatim dari Yayasan Assyifa Yasin Desa Mekarwangi sebanyak 25 orang.

Dalam acara itu diisi sejumlah rangkaian kegiatan seperti sambutan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, pemberian santunan kepada 25 orang anak yatim piatu serta tausyiah oleh Ustadz Fadlan Fandi yang diakhiri acara buka puasa bersama dan ramah tamah.

“Kepada seluruh anggota yang beragama muslim saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, selanjutnya dengan mengadakan acara santunan anak yatim. Semoga kita semua mendapat keberkahan dan Polsek Cikarang Barat dalam keadaan aman dan Kondusif.” tutup Kapolsek. (Wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *