Undang Tokoh Bangun Bondowoso

Undang Tokoh Bangun Bondowoso

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto MM mengundang para keturunan Ki Ronggo yang mbabat alas Bondowoso, anggota DPR RI, anggota DPRD, serta tokoh-tokoh masyarakat untuk urun rembug dalam memajukan Bondowoso, Sabtu (13/4/2024).

Pj bupati Bondowoso ingin semua tokoh-tokoh masyarakat itu usul untuk membangun bondowoso. “Karena tidak mungkin, membangun bondowoso dilakukan oleh seorang pj bupati. Kami ingin mengundang semua elemen masyarakat, termasuk keturunan Ki Ronggo untuk memajukan Bondowoso, ” Katanya.

Juga, ia mengundang anggota 7 anggota DPR RI terpilih untuk urun rembug. Namun, hanya Nasim Khan yang hadir. “Kami meminta masukan mereka untuk bangun Bondowoso. Dan, dari kesimpulan pertemuan, ada tiga skala prioritas, yakni perekonomian, kesehatan, pendidikan, ” Katanya.

Undang Tokoh Bangun Bondowoso

Sementara itu, Nasim Khan mengatakan ia mengaspresiasi atas undangan Pj Bondowoso Bondowoso dalam acara pertama kali halal bihalal dilakukan dengan sinergi semua tatanan untuk kemajuan bondowoso. “Kita harapkan kedepan sangat bermanfaat segala hal kemanjuanjuan perkembangan kesejahteraan semua bidang di Bondowoso.

Juga membangun segala sektor baik sdm & sda. Masyarakat juga semakin cerdas. Sinergi legeslatif eksekutif yudikatif. Semua program pemerintah sudah sangat berlebihan mulai apbn, prov, daerah, juga peningkatan maksimal PAD daerah. Jadi wajib masyarakat sejahtera. Bukan karenan pribadi, golongan apalagi politis. Saatnya kita semua peka bersama bersatu demi kemajuan daerah., “kata Nasim. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *