Ini Komentar Nasim Khan Terkait Pembangunan Jalan Tol Hanya Sampai di Besuki Situbondo

Ini Komentar Nasim Khan Terkait Pembangunan Jalan Tol Hanya Sampai di Besuki Situbondo

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Nasim Khan yang merupakan anggota DPR RI dari dapil Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, menyikapi pembangunan jalan tol probowangi yang sampai saat ini hanya sampai ke Besuki Situbondo.

Ia menyatakan memang perpres sudah tertuang tol Probowangi jalur Jawa Timur ketimur ujung sampai Banyuwangi, tetapi memang setelah melihat kondisi yang terjadi saat ini Situbondo khususnya sebagai kabupaten yang dianggap kurang maksimal dalam kemajuan yang dilewati akan berpengaruh dalam segala hal, pengembangan ekonomi, umkm, bandara banyuwangi yang sudah mulai berkembang pesat, pembebasan lahan yang bermasalah hingga saat ini hanya sampai bagian barat Situbondo sebagian, kelestarian alam & habitat di hutan hutan serta perhutanan nasional baluran, lalu melewati area puslatpur marinir, dll. “Saya kira cukup hingga sampai situbondo bagian barat atau suboh besuki sesuai planing yang ditetapkan bersama dalam raker & rdp kementerian juga pihak jasa marga.

Oleh sebab saya akan kembali menyamoaikan aspirasi rakyat situbondo dalam raker & rdp bersama menteri BUMN & pihak Jasa marga, dll., “kata nya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *