Daerah  

Kapolsek Idi Rayeuk Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Kapolsek Idi Rayeuk Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Aceh Timur, kabarnusa24.com – Kapolsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Polda Aceh AKP Teuku Syahril, S.E. dengan didampingi beberapa anggotanya melakukan aksi peduli dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Gampong Buket Pala dan Gampong Aceh,  pada hari Jum’at, (19/04/2024) pagi.

 

Kegiatan yang dikemas dengan sebutan “Jum’at Berkah” ini merupakan bagian dari program Kapolri yang dicanangkan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. bertujuan untuk mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat serta memperkuat silaturahmi di lingkungan sekitar.

 

Bantuan kali ini diterima oleh Darmiati, 50 tahun warga Gampong Aceh dan Ramulah, 57 tahun warga Buket Pala.

 

Syahril, berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi penerima.

 

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang layak menerimanya,” ujar Syahril.

 

Harapannya, melalui bantuan ini agar Polri dalam hal ini Polsek Idi Rayeuk, terus meningkatkan kinerja dan lebih dekat lagi dengan masyarakat dan sebaliknya masyarakat juga lebih mengenal Polri dengan pelayanan ekstranya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Terang Kapolsek.(RI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *