Daerah  

LSM GMICAK Rayakan HUT ke-5 dalam Bingkai Halal Bihalal bersama Anak Yatim

 

MOJOKERTO, – kabarnusa24.com.

Keluarga besar LSM Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (GMICAK) merayakan HUT-nya yang ke-5 bersama segenap awak media siber seperti JejakKasusTV, JejakKasusInfo, DetikKasus, RadarBangsaTV, dan MediaSaberPungli.

 

Agenda yang sekaligus dikemas dalam acara halal bihalal tersebut, digelar di kantor DPD GMICAK yang berlokasi di pelataran rumah Suyitno, di dusun Singopadu, RT:03/RW:02, desa Singogalih, kecamatan Tarik, kabupaten Sidoarjo, Jatim. Sabtu, (20/04/2024) malam.

 

Menariknya, perhelatan acara special kali ini juga dibarengi santunan anak yatim piatu, para pria lansia dan bersama janda tua. Nampak acara berlangsung khidmat dan meriah, lantaran, perjamuan dilanjutkan dengan panggung hiburan seni musik dari New Arbas pimpinan Mister Ambon.

 

Ketua Umum LSM GMICAK, Supriyanto, saat dikonfirmasi menyampaikan dan berharap agar kekompakan keluarga besar LSM GMICAK semakin tercipta kuat dan dapat menjaga marwah nama baik dalam menghadapi hambatan serta tantangan di masa depan yang semakin kompleks.

 

“Dengan bertambahnya usia yang ke-5 tahun ini, semoga seluruh anggota semakin dewasa dan lebih profesional dalam menjalankan peran, tugas serta fungsi nya sebagai LSM yang menjadi wadah inspirasi bagi masyarakat,” ungkap Ilyas, sapaan familiar-nya.

 

Kegiatan berlangsung aman dan tertib tersebut dihadiri oleh Ketua Umum LSM GMICAK, anggota DPD Sidoarjo, keluarga besar Tim Pusat, dan para awak media siber JejakKasusTV, JejakKasusInfo, DetikKasus, RadarBangsaTV, MediaSaberPungli. (Agung/ilyas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *