Daerah  

Cakra Bhirawa Terpilih Sebagai Ketua Peradi Bondowoso

Cakra Bhirawa Terpilih Sebagai Ketua Peradi Bondowoso

Bondowoso, – kabarnusa24.com.

Cakra Bhirawa SH terpilih sebagai Ketua Peradi Bondowoso periode 2024-2029. Cakra terpilih setelah ikut musyawarah cabang Peradi Bondowoso, yang dilaksanakan dirumah seorang advokat Santoso SH di Desa Sukowiryo Kecamatan Bondowoso. Ada 19 hak pilih namun 2 orang tidak hadir . Dan, hanya 17 advokat yang ikut pemilihan. 13 suara memilih Cakra Bhirawa dan 4 suara memilih Edy Firman SH.

Senin (6/5/2024) , Cakra Bhirawa SH mengatakan ada dua program yang akan dijalankan oleh Cakra Bhirawa SH. Yakni pertama melakukan perpanjangan surat ijin advokat bagi anggotanya. Kedua, melakukan kegiatan Pendidikan Khusus Profesi Advocat (PIPA) 2024..2029. “Untuk tugas pertama perpanjangan surat ijin advokasi akan segera kami urus sehingga para advokat bisa terus bekerja,” Katanya.

Sedangkan untuk kegiatan PKPA pihak nya akan mengajak 30 anggota peradi untuk ikut PKPA. Dan setiap orang akan dikenai biaya Rp 5,5 juta untuk mendapatkan sertifikat advokat dari peradi . “Kami bekerjasama dengan STAI atau Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Falah yang ada di Cermee Bondowoso yang punya akreditasi B, ” Katanya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *