HIMATRO UNIMAL Gelar Workshop Kesekretariatan 

HIMATRO UNIMAL Gelar Workshop Kesekretariatan 

kabarnusa24.com. || Aceh – Workshop Kesekretariatan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Malikussaleh tahun 2024 dilaksanakan pada Jum’at (24/05). Kegiatan ini bertempat di Gedung Teknik Elektro Universitas Malikussaleh dengan dihadiri oleh Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Malikussaleh. Tujuan diadakannya kegiatan workshop ini adalah untuk memberikan pengetahuan sekaligus menjadi forum diskusi bagi Pengurus dalam menjalankan aktivitas organisasi selama satu periode, baik berupa administrasi, keuangan, hingga pendampingan. Meskipun berjalan selama satu hari, kegiatan workshop ini sangat padat pengetahuan dan petunjuk bagi yang akan menjalankan kepengurusan.

 

Workshop Kesekretariatan Pengurus Himatro Unimal dimulai pada pukul 14.00 sampai dengan 18:00 Wib.

 

Aktivitas workshop dilanjutkan dengan pengenalan SOP Administrasi Himatro Unimal dengan sesi materi yang dibawakan oleh Armen Abta selaku Sekretaris Umum HIMATRO UNIMAL Periode 2022-2023, Setelah selesai sesi materi peserta diminta untuk Praktek langsung membuat surat yang baik dan benar hingga cara melipat surat.

 

Ikhsan Maulana Lingga Selaku Ketua Panitia mengatakan “Kami sangat berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan ini meskipun di tengah-tengah kesibukan akademik dan waktu persiapan yang singkat, Alhamdulillah kami mampu merealisasikan program ini” Katanya

 

Dolly Andriansyah Pohan dalam sambutannya menyampaikan “Mahasiswa mahasiswi yang hadir saat ini mengemban tugas tambahan diluar belajar, yakni berproses melalui organisasi mahasiswa sebagai wadah pengembangan karakter. Tentu saja ini merupakan amanah yang perlu diemban dengan penuh rasa tanggung jawab. Dengan diikutinya kegiatan ini, saya percaya kalian dapat mengembangkan diri dengan pesat dan membawa kebermanfaatan bagi masa depan kalian”Ujar Ketua HIMATRO tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *