Hiburan

Gebyar Kemerdekaan ke-79 Agustus Bahagia Desa Karyamulya Kec Batujaya

7
×

Gebyar Kemerdekaan ke-79 Agustus Bahagia Desa Karyamulya Kec Batujaya

Sebarkan artikel ini
Gebyar Kemerdekaan ke-79 Agustus Bahagia Desa Karyamulya Kec Batujaya

KARAWANG. kabarnusa24.com- dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 dengan tema Agustus Bahagia pemerintahan desa karyamulya kec Batujaya menggelar banyak kegiatan dan perlombaan (16-08-2024)

 

Berbagai perlombaan baik cerdas Cermat, bulu tangkis, volly Ball, karaoke, Sepakbola, karnaval sampai dzikir bersama diadakan oleh panitia Agustus Bahagia Desa Karyamulya

Gebyar Kemerdekaan ke-79 Agustus Bahagia Desa Karyamulya Kec Batujaya

H. Mamat Rahmat pjs kepala desa Karyamulya saat ditemui menyampaikan kepada kami, “pertama yang sudah berjalan yaitu volly ball, bulutangkis untuk hari ini cerdas cermat terus nanti malam istighotsah/dzikir untuk lomba karaoke besok di tanggal 17 setelah upacara di kecamatan, di hari minggunya tanggal 18 jam 08:00, (pagi) karnaval lanjut ada penampilan kesenian tari-tarian dari anak-anak SD serta Final karaoke dimalam harinya jadi di hari minggu itu full kegiatan “,Ujarnya.

 

“Untuk kepanitiaan ini di isi oleh karang taruna dan pemuda desa Karyamulya semua kegiatan terbagi di tiga titik dengan titik utama berada di halaman desa serta ditanggal 25 Agustus akan ada pertandingan sepakbola antar dusun, karena tidak punya lapangan sepakbola jadi kami menggunakan lapangan wirantaka telukbango “, sambungnya”.

 

“Harapan saya di HUT RI ke-79 ini untuk masyarakat desa Karyamulya, karena sesuai dengan tema Agustus Bahagia kegiatan semuanya untuk masyarakat desa Karyamulya supaya dengan adanya acara ini bahagia sejenak dari kesibukannya di sawah ada yang dipabrik (karyawan) melepaskan kejenuhannya dengan berbagai acara dan hiburan, “Tutupnya.

 

ditempat yang sama Agi Masruri (Ketua Panitia) Agustus Bahagia”, Dalam menyambut HUT RI ke-79, kami panitia diberi kebebasan berekspresi disetiap kegiatan/acara oleh kepala Desa dan kami dari panitia juga di isi oleh pemuda Desa dan karang taruna desa jadi kami colaborasi dengan harapan acara ini dapat sukses dari awal hingga selesai, “Ucapnya.

 

RED…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *