Daerah

Babinsa Posramil Pakem Dampingi Pembagian Bibit Durian

3
×

Babinsa Posramil Pakem Dampingi Pembagian Bibit Durian

Sebarkan artikel ini
Babinsa Posramil Pakem Dampingi Pembagian Bibit Durian

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Babinsa (Bintara pembina desa) Posramil 0822/05 Pakem melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan bibit durian dan kopi yang diberikan kepada masyarakat Desa Gadingsari Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso, Rabu (8/3).

Danposramil 0822/05 Pakem Peltu Agus S. menyampaikan “Kegiatan yang dilaksanakan babinsa di wilayah binaannya di bidang pertanian diharapkan dapat membantu masyarakat sehingga dengan hadirnya Babinsa benar–benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat desa binaan,” ungkapnya.

Lanjutnya, pendampingan yang dilakukan Babinsa bertujuan agar bantuan bibit durian dan kopi dari dinas pertanian benar-benar tepat sasaran sehingga tidak ada lagi penyelewengan sekaligus untuk mempercepat proses pembagian.

“Dengan demikian pada saat musim tanam nanti, para petani dapat menanamnya secara bersama-sama dan diharapkan hasil panen nantinya dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.” katanya.

Sedangkan Babinsa Desa Gadingsari Serda Agus Budi T. mengatakan, “Pendampingan penyaluran bantuan bibit durian ini benar-benar dilaksanakan secara selektif dengan tujuan agar bantuan bibit tersebut tepat sasaran,” jelas Babinsa.

Selain itu, bila pendistribusian bibit dilakukan secara bersama-sama maka pelaksanaannya pun akan lebih cepat dan mudah,” katanya.

 

(Pendim0822/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *