Daerah

Tiga Kios Hangus Terbakar Sijago Merah Di Jalan Raya Lingkar Sukatani* 

2
×

Tiga Kios Hangus Terbakar Sijago Merah Di Jalan Raya Lingkar Sukatani* 

Sebarkan artikel ini
Tiga Kios Hangus Terbakar Sijago Merah Di Jalan Raya Lingkar Sukatani* 

 

 

Bekasi – Jabar || KabarNusa24 com

 

 

Kebakaran hebat melanda beberapa Kios di jalan lingkar Sukatani perempatan AST Sukatani, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (10/05/2023) sekira pukul 20:45 Wib tadi.

 

Danru Pemadam Kebakaran, Kabupaten Bekasi, Salimi SAP. mengatakan” saya mendapati laporan dari warga Via pesan WhatsApp terkait kebakaran, pihaknya langsung menurunkan 4 (Empat) unit mobil Damkar dan 24 personel untuk melakukan pemadaman api.

 

“Kejadian pukul 20:45 Wib malam tadi, kami langsung menurunkan 4 (Empat) unit mobil Damkar gabungan dari Mako Cibitung,” kata Salimi SAP saat diwawancarai dilokasi.

 

Ia menjelaskan, pihaknya belum mengetahui pasti kronologi kejadian tersebut, saat ini masih dilakukan pemadaman dan pendinginan lokasi, penyebabnya belum diketahui. Sementara itu, tim gabungan pemadam kebakaran berhasil memadamkan api kurang lebih satu setengah jam kemudian.

 

Sementara itu Arip warga sekitar yang melihat kejadian mengatakan” kejadian kabarkan terjadi lebih kurang pukul 20:45 Wib, api langsung membesar penyebabnya saya tidak tau untuk kios yang terbakar diantaranya Kios pried chicken, kios toko sandal, dan kios pecel ayam, tutur Arip.

 

AKP Wito Kapolsek Sukatani yang berada dilokasi kejadian saat diwawancarai awak media mengatakan” untuk penyebab kejadian, korban jiwa dan kerugian masih dalam penyelidikan, ucap Kapolsek Sukatani.

 

 

Saat ini tim gabungan dari Polsek Sukatani, Koramil 10 Sukatani, Pemadam Kebakaran, Palang Merah Indonesia (PMI), Satpol PP Kecamatan Sukatani masih berada dilokasi kejadian untuk mensterilkan lokasi kebakaran. ( Red).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *