Daerah

Team Kemenangan H.Marta Jaya Dari Partai Golkar Davil IV, Ke KPUD Kabupaten Bekasi.

4
×

Team Kemenangan H.Marta Jaya Dari Partai Golkar Davil IV, Ke KPUD Kabupaten Bekasi.

Sebarkan artikel ini
Team Kemenangan H.Marta Jaya Dari Partai Golkar Davil IV, Ke KPUD Kabupaten Bekasi.

 

 

Kabupaten Bekasi / KabarNusa24 com team Kemenangan H.Marta Kaya dan simpatisan resmi mendaftarkan sebagai Bacaleg kekantor KPUD kabupaten Bekasi,yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Golkar kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki .( 12 – 05 – 2023).

 

H.Marta Jaya Bacaleg dari partai Golkar Davil IV yg meliputi kecamatan Sukatani,Sukawangi,Tambelang,dan tambun Utara,dan hari ini kita bicara perda kita akan pro terhadap bagaimana dampak persoalan banjir,dan bagaimana cara penanggulangan nya,dan Kita juga dihitungan kemarin di 23 kecamatan di kabupaten Bekasi,hampir diwilayah Utara yang khusus nya digembong,walau pun kita tidak mengikuti di gembong tapi dalam hal ini dengan penyusunan Perda mungkin kita pro dalam penanganan banjir.

 

Dalam secara teknis disisi lain kita akan mendorong akan perda nya,apa bila diperda tidak ada persoalan,perda yang mengatur bagaimana tata cara persoalan perda yang mengatur bagaimana tata cara persoalan lingkungan mengatasi banjir.

 

Dan perda juga bagaimana terkait zonasi diwilayah selatan,zonasi kawasan diwilayah Utara zonasi persawahan,jadi timpang tindih di persoalan itu juga hari ini dipertanian,bagaimana kita lihat juga bagaimana mengatasi banjir.

 

Dalam hal ini dan ada perda nya bagaimana dan kita nanti akan investigasi,tahapan nya masih sebagai Bacaleg dan kemarin dari hasil KPU,dan partai masih masih DCS belum DCT ( daftar calon tetap), dan saya minta doa nya kepada teman – teman agar H.Marta Jaya menjadi menjadi daftar calon tetap.

 

Dan agar bisa menjadi Dewan dan melurus kan persoalan ini agar Aspirasi dari masyarakat akan kita dorong dan dapat terealisasi dengan baik.

 

Dan kita ingin memperjuangkan masyarakat di wilayah Utara,persoalan perda kita ada persoalan pendidikan,kesehatan,pembangunan bahkan diwilayah Utara,dorongan kita adalah merata pembangunan di kabupaten Bekasi khusus nya di wilayah Utara fungkas nya..( Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *