Daerah

Cepat Tanggap Danramil Dan Babinsa Curahdami Dalam Pasca Angin Puting Beliung

3
×

Cepat Tanggap Danramil Dan Babinsa Curahdami Dalam Pasca Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
Cepat Tanggap Danramil Dan Babinsa Curahdami Dalam Pasca Angin Puting Beliung

Bondowoso – Kabarnusa24.com.

Pasca bencana angin beliung pada tanggal 13 Desember 2022 di beberapa desa di wilayah Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso yang mengakibatkan 57 Rumah warga mengalami kerusakan.

 

Dengan pimpinan Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Roedi Rianto bersama Babinsa dengan cepat memantau langsung situasi bencana A

alam angin puting beliung yang mengakibatkan beberapa rumah warga rusak.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil dan Babinsa Curahdami turut andil memperbaiki atap rumah warga yang terdampak akibat angin puting beliung.

 

Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Cku Rudi mengatakan, “Babinsa juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada korban dan mengobati luka ringan masyarakat yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung.

 

Kepada korban, Babinsa mengarahkan pemilik rumah agar mengungsi sementara kerumah saudara hingga selesai pemasangan Atap rumah.

 

Adapun desa yang terdampak sbb:

a. Dusun Taman Raje RT 005 RW 003 Desa Sumber Salak Kec. Curahdami

b. Dusun Plalangan RT 021 RW 009 Desa Jetis Kec. Curahdami.

c. Dusun Taman Kenik RT 009 RW 003 Desa Pakuwesi Kec. Curahdami

 

Pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 pukul 09.00 personel Koramil 0822/02 Curahdami dipimpin Danramil Kapten Cku Roedi Rianto, melaksanakan Karya Bakti memperbaiki atap rumah dalam rangka membantu meringankan beban warga binaan yang terdampak Bencana alam Putting Beliung di beberapa Desa di Kec. Curahdami khususnya di Desa Sumber Salak, Desa Jetis dan Desa Pakuwesi Kec. Curahdami Kab. Bondowoso.

 

 

(Pendim0822/AR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *