Daerah

Kedekatan Serma Darwan Dengan Sopir Truk Pasir

2
×

Kedekatan Serma Darwan Dengan Sopir Truk Pasir

Sebarkan artikel ini
Kedekatan Serma Darwan Dengan Sopir Truk Pasir

Bondowoso – kabarnusa24.com.

Mempererat tali silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan warga binaan serta dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing masing, Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik guna mendukung Tugas Pokok demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Koramil 0822/02 Curahdami Serma Darwan membantu sopir truk menurunkan pasir yang akan dipakai dalam material RTLH (Rumah Tinggal Layak Huni) bertempat di Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Minggu (18/06/2023).

Sebagai anggota Satuan Teritorial Babinsa dalam kesehariannya selalu rutin menyambangi Desa binaan, hal tersebut dilakukan guna terus menjalin kerja sama dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

Babinsa Serma Darwan menuturkan,” membantu meringankan beban warga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian yang diberikan oleh Babinsa dalam melaksanakan tugas di wilayah binaanya, seperti yang kami lakukan saat ini membantu menurunkan pasir selanjutnya digunakan sebagai bahan material bagunan warga lainya” ujarnya.

“Tugas seperti ini sudah menjadi biasa bagi kami sebagai seorang Babinsa untuk selalu peduli terhadap warga dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu mengatasinya meski hanya bantuan tenaga mudah mudahan dapat mempercepat pekerjaanya” pungkasnya.

 

(Pendim0822/AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *