Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Gencar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Kota Palembang

1
×

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Gencar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Gencar Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Kota Palembang

Sumsel, kabarnusa24.com –

Personel Batalyon A Pelopor Korps Brimob Polda Sumsel kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan himbauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Palembang, Sabtu (17/12/2022).

Adapun sasaran penyemprotan meliputi Halte Busway Sukarami Km. 9, Stasiun Lintas Raya Terpadu (LRT) Punti Kayu dan fasilitas publik lainnya yang berada di Kota Palembang.
Brigadir Kemas Fierie personel Batalyon A Pelopor yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan di area publik merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Korps Brimob Polda Sumsel untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19.
“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh jajaran Korps Brimob Polda Sumsel baik yang berada di Kota Palembang maupun yang berada di kabupaten-kabupaten wilayah Provinsi Sumatera Selatan guna mencegah serta memutus penyebaran virus Covid-19”, ungkapnya.
Dengan menggunakan APD lengkap, kelima personel dari Batalyon A Pelopor secara teliti dan hati-hati melakukan penyemprotan serta memastikan tempat yang didatangi telah steril sehingga masyarakat tidak ragu untuk menggunakannya.
“Kasus covid-19 masih dinamis, oleh karena itu kami dari Korps Brimob Polda Sumsel berharap kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan khususnya yang berada di wilayah Kota Palembang untuk selalu patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19”, tutup Brigadir Kemas Fierie.

(YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *