Uncategorized

Peringatan HUT RI Ke 78 Bersama PKBM Budi Mulia dan SPS Rose

2
×

Peringatan HUT RI Ke 78 Bersama PKBM Budi Mulia dan SPS Rose

Sebarkan artikel ini
Peringatan HUT RI Ke 78 Bersama PKBM Budi Mulia dan SPS Rose

PKBM Budi Mulia bersama SPS Rose Semarakan HUT RI Ke 78

INDRAMAYU. Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Budi Mulai yang berkedudukan di Kecamatan Sukra tepatnya di desa karanglayung yang di kepalai Solikin, S.Kom. sebagai kepala sekolah bersama Satuan Paud Sejenis Rose yang berkedudukan di desa sukra dusun badong yang di kepalai Riyanti, S.Pd.I sebagai kepala sekolah pada kamis tanggal 17 agustus tahun 2023 menyelenggarakan lomba dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di tahun 2023 sekaligus mensosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pendidikan Non Formal.

Peringatan HUT RI Ke 78 Bersama PKBM Budi Mulia dan SPS Rose

Penyelanggaraan lomba yang dilaksanakan di Sekolah SPS Rose, Panitia penyelenggara menyediakan berbagai Dorpres dan hadiah uang tunai bagi anak – anak dan orang dewasa pemenang lomba.

Solikin, S.Kom selaku Kepala Sekolah Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Budi Mulia sekaligus ketua penyelenggara HUT RI Ke 78 usai acara lomba saat di temui Kabarnusa24.com mengatakan, Lomba yang kami selenggarakan ini adalah dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

” HUT Kemerdekaan RI menurut Solikin, merupakan momen tahunan yang di peringati seluruh Rakyat Indonesia dengan tujuan untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang demi kemeredekakan Negara Indonesia.” tuturnya.

Lebih lanjut Solikin menjelaskan, selain menyemarakan atau memperingati HUT RI Ke 78, kami juga sembari mensosialisasikan pentingnya pendidikan yang merupakan investasi penting bagi warga masyarakat yang belum mengenyam pendidikan sama sekali atau Warga dan Anak – anak yang Putus Sekolah, baik itu putus Sekolah Jenjang SD. SMP dan SMA agar bisa ikut Sekolah melaui Pendidikan Non Formal atau Kejar Paket A.B dan C di PKBM Budi Mulia yang kami selenggarakan.

Imbuh Solikin di Kegiatan Lomba dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke 78 ini kami menyelenggarakan berbagai lomba, diantaranya, Lomba Makan Biskuit, Lomba Karet, Lomba Kukuruyuk, Lomba Balapan Karung Anak, Lomba Karaoke Ibu – ibu, selain itu Lomba Joged Kursi, Lomba Makan Krupuk juga Lomba Mewarnai.” Ucapnya.Peringatan HUT RI Ke 78 Bersama PKBM Budi Mulia dan SPS Rose

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *